Kabar65News

Menembus Peradaban

Terkait Covid-19, Pelajar dari Magetan Dihimbau Lapor ke Posko Covid-19 Ketapang

KETAPANG – Penyebaran virus corona di seluruh dunia yang berasal dari Wuhan, China itu masih terus berlanjut, termasuk di Kabupaten Ketapang,Kalimantan Barat, dan hingga berita ini diturunkan korban yang terkonfirmasipun semakin bertambah.

Berkenaan dengan penyebaran covid-19 khususnya di wilayah Kabupaten Ketapang itu, Pemerintah Kabupaten Ketapang melalui Juru Bicara Gugus Tugas Posko Covid-19, H.Rustami,SKM,M.Kes, menghimbau kepada para pelajar dari Kabupaten Magetan, Jawa Timur yang saat ini berada di Ketapang untuk memeriksakan dirinya ke Posko setempat.

Hal itu disampaikan Rustami melalui Keterangan Persnya, Selasa (26/05/2020) siang, dimana sampai saat ini para pelajar dari Kabupaten Magetan tersebut belum melakukan rapid test.

“Mohon kerjasamanya dari pihak keluarga dengan penuh kesadaran dapat memeriksakan diri ke Posko Kesehatan terdekat untuk melakukan rapid test”, imbau Rustami.

Jika tidak, tegas Rustami yang juga adalah Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Ketapang ini, maka Tim Gugus Tugas yang dibantu oleh Polri dan TNI akan mengambil tindakan dan mendatangi rumah-rumah yang bersangkutan.

“Hal lnl dilakukan untuk segera mengetahui hasil dan memutus rantai penyebaran covld-19”,tegas Rustami.***(r/k65news).

Editor   : Adjie Saputra

_______________

“MENGUTIP SEBAGIAN ATAU SELURUH ISI PORTAL INI HARUS MENDAPAT IZIN TERTULIS DARI REDAKSI, HAK CIPTA DILINDUNGI UNDANG-UNDANG”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *