Kabar65News

Menembus Peradaban

Salah Satunya di Ketapang, Pasien Terkonfirmasi Positif Covid-19 di Kalbar Bertambah

PONTIANAK – Dipastikan pasien yang terkonfirmasi positif covid-19 di wilayah Kalimantan Barat, hingga berita ini diturunkan ada tambahan sebanyak 5 kasus.

Hal itu disampaikan Pemerintah Provinsi Kalbar melalui Kepala Dinas Kesehatan, Harisson, kepada Wartawan di Pontianak, Minggu (31/05/2020) siang.

Harisson berkata, bahwa adanya tambahan sebanyak 5 kasus terkonfirmasi positif covid-19 di Kalbar itu, diantaranya 3 kasus baru adalah warga Kabupaten Ketapang dan 2 lainnya warga Kabupaten Kubu Raya.

Dijelaskan Harisson lebih lanjut, kepastian ke 5 warga Kalbar yang terkonfirmasi positif covid-19 itu adalah berdasarkan hasil tes Laboratorium Balai Besar Teknik Kesehatan Lingkungan dan Pengendalian Penyakit (BBTKLPP) yang diterimanya dini hari tadi.

Khusus untuk wilayah Kabupaten Ketapang, dengan bertambahnya 3 kasus baru yang terkonfirmasi positif covid-19 itu, maka hingga Minggu,tanggal 31 Mei 2020 orang yang positif terpapar virus corona di daerah tersebut menjadi 21 kasus.***(r/k65news).

Gambar  : Illustrasi.***(Ist).

Editor     : Adjie Saputra

_______________

“MENGUTIP SEBAGIAN ATAU SELURUH ISI PORTAL INI HARUS MENDAPAT IZIN TERTULIS DARI REDAKSI, HAK CIPTA DILINDUNGI UNDANG-UNDANG”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *