WARTAWAN KANTOR BERITA ONLINE KABAR65NEWS.COM DALAM MELAKSANAKAN TUGAS JURNALISTIK DILENGKAPI DENGAN KARTU PERS RESMI DAN NAMANYA TERDAFTAR DIBOX REDAKSI

Kabar65News

Menembus Peradaban

Penerapan New Normal Bukan Sebuah Euforia, Presiden Jokowi Tinjau Masjid Istiqlal

JAKARTA – Pemerintah Republik Indonesia menerapkan new normal (kenormalan baru) atau tatanan kehidupan baru rakyat Indonesia di masa pandemi covid-19 ini.

Berkenaan dengan penerapan new normal itu, Presiden Ir.H.Joko Widodo, telah melakukan peninjauan ke Masjid Istiqlal yang saat ini sedang dilakukan renovasi, Rabu (03/06/2020) pagi.

“Saya datang ke Masjid Istiqlal yang sedang direnovasi, pagi ini, meninjau kesiapan penerapan prosedur kenormalan baru di rumah ibadah”, tutur Kepala Negara.

Selanjutnya kepada pengelola Masjid, Presiden Joko Widodo minta untuk menyiapkan diri dari sekarang terkait protokol kesehatan para jemaah.

“Ini dimaksudkan adalah demi untuk kenyamanan dan keselamatan bersama”, tegas Presiden Jokowi.

Sebelumnya Juru Bicara Pemerintah terkait Penanganan covid-19, Achmad Yurianto, kepada Wartawan di Jakarta, Selasa (02/06/2020) kemarin menyatakan, bahwa penerapan new normal itu bukanlah sebuah euforia yang kemudian diekspresikan dengan merasa bebas.

“Bebas untuk melakukan apapun, bebas untuk bertindak apapun, bebas untuk siapapun, dengan mengabaikan protokol kesehatan, dengan mengabaikan kebiasaan baru yang harus dituntut”, papar Achamd Yurianto.***(r/k65news).

Gambar  : Presiden Joko Widodo saat meninjau Masjid Istiqlal, Rabu (03/06/2020) pagi.***(Ist).

_______________

“MENGUTIP SEBAGIAN ATAU SELURUH ISI PORTAL INI HARUS MENDAPAT IZIN TERTULIS DARI REDAKSI, HAK CIPTA DILINDUNGI UNDANG-UNDANG”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *