WARTAWAN KANTOR BERITA ONLINE KABAR65NEWS.COM DALAM MELAKSANAKAN TUGAS JURNALISTIK DILENGKAPI DENGAN KARTU PERS RESMI DAN NAMANYA TERDAFTAR DIBOX REDAKSI

Kabar65News

Menembus Peradaban

Seorang Laki Laki Pasien Covid-19 dari Nanga Tayap Dinyatakan Sembuh

KETAPANG – Pemerintah Kabupaten Ketapang, Kalbar, melalui Juru Bicara Tim Gugus Percepatan Penanggulangan Covid-19 yang diwakili Maryanto, menyatakan, bahwa salah satu dari 21 pasien yang terkonfirmasi positif covid-19 di wilayah itu dinyatakan sembuh.

Hal tersebut disampaikan Maryanto dalam Keterangan Persnya kepada Wartawan di Media Center Posko Covid-19 Kabupaten Ketapang, Rabu (04/06/2020) siang.

Dijelaskan Maryanto, bahwa pasien yang terkonfirmasi positif covid 19 yang dinyatakan sembuh itu adalah kasus 03 yakni seorang laki laki (19) berasal dari Kecamatan Nanga Tayap, Kabupaten Ketapang.

Lebih lanjut, kata Maryanto, seorang pasien yang dinyatakan sembuh dari covid-19 dimaksud adalah berdasarkan swab PCR (Polymerase Chain Reaction) sebanyak 2 kali berturut turut yang hasilnya negatif.

Pasien tersebut,kata Maryanto, menjalani karantina di RSUD dr. Agoesdjam Ketapang selama 7 hari dan 37 hari di Rumah Singgah Eks. BSM di Jalan Lingkar Kota Ketapang yang khusus menangani pasien terdampak covid-19.

Hingga berita ini diturunkan, jumlah pasien yang terkonfirmasi positif covid-19 di wilayah Kabupaten Ketapang, Kalbar, yang sebelumnya berjumlah 21 orang, maka saat ini berkurang menjadi 20 orang setelah 1 pasien kasus 03 dinyatakan sembuh.***(r/k65news).

Editor    : Adjie Saputra

_______________

“MENGUTIP SEBAGIAN ATAU SELURUH ISI PORTAL INI HARUS MENDAPAT IZIN TERTULIS DARI REDAKSI, HAK CIPTA DILINDUNGI UNDANG-UNDANG”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *