WARTAWAN KANTOR BERITA ONLINE KABAR65NEWS.COM DALAM MELAKSANAKAN TUGAS JURNALISTIK DILENGKAPI DENGAN KARTU PERS RESMI DAN NAMANYA TERDAFTAR DIBOX REDAKSI

Kabar65News

Menembus Peradaban

32 Orang Terkonfirmasi Positif Covid-19 di Ketapang, Termasuk Tenaga Kesehatan

KETAPANG – Hingga berita ini diturunkan ada 32 orang yang terkonfirmasi positif Covid-19 di Kabupaten Ketapang, Kalbar, 8 orang diantaranya dinyatakan sembuh.

Hal itu disampaikan Pemerintah Kabupaten Ketapang melalui Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Ketapang yang diwakili Maryanto, dalam Keterangan Persnya, Jum’at (12/06/2020).

Disampaikan Maryanto, bahwa sebanyak 32 orang yang terkonfirmasi positif Covid-19 di Ketapang itu, karena hingga Jum’at, tanggal 12 Juni 2020 ada penambahan sebanyak 6 kasus baru, mereka adalah tenaga kesehatan yang berasal dari Kecamatan Delta Pawan dan Benua Kayong, mereka tersebut merupakan OTG (Orang Tanpa Gejala) yang kondisinya saat ini dinyatakan baik-baik saja.***(r/k65news).

_______________

“MENGUTIP SEBAGIAN ATAU SELURUH ISI PORTAL INI HARUS MENDAPAT IZIN TERTULIS DARI REDAKSI, HAK CIPTA DILINDUNGI UNDANG-UNDANG”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *