WARTAWAN KANTOR BERITA ONLINE KABAR65NEWS.COM DALAM MELAKSANAKAN TUGAS JURNALISTIK DILENGKAPI DENGAN KARTU PERS RESMI DAN NAMANYA TERDAFTAR DIBOX REDAKSI

Kabar65News

Menembus Peradaban

Pemkab Ketapang Beri Penghargaan Kepada Siswa Berprestasi di Pendidikan Yayasan Muslim Kayong Terpadu

KETAPANG – Pemkab Ketapang, Kalbar, melalui Sekretaris Daerah (Sekda) H.Farhan, SE.,M.Si, belum lama ini telah menghadiri acara Silaturahmi Syawal Yayasan dan Lembaga Pendidikan Muslim Kayong dan sekaligus memberikan penghargaan kepada siswa berprestasi di Pendidikan Yayasan Muslim Kayong Terpadu yang diselenggarakan di Hotel Grand Zuri Ketapang.

Sekda Ketapang dalam sambutannya tak lupa menghimbau kepada masyarakat Kabupaten Ketapang untuk melaksanakan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19.

“Telah kita ketahui bersama bahwa saat sekarang dan sampai kini kita masih mangalami musibah, karena kita masih mengatasi pandemi Covid-19, untuk itu dalam kesempatan yang berbahagia ini kami sampai kepada bapak ibu sekalian bahwa hari ini kita sudah berada pada new normal atau adaptasi kehidupan baru, kendatipun ada wabah pandemi Covid-19”, papar Farhan.

Selanjutnya atas nama Pemerintah Kabupaten Ketapang, Sekda Farhan juga memberikan apresiasi kepada Yayasan Muslim Kayong yang telah memberikan kontribusi dalam bidang pendidikan, oleh karenanya dia berharap semoga pelaksanaan pendidikan yang dilakukan Yayasan Muslim Kayong ini terus meningkat dari tahun-ketahun.***(r/k65news).

Gambar   : Dokumen Humas dan Protokol Setda Ketapang

Editor       : Adjie Saputra

_______________

“MENGUTIP SEBAGIAN ATAU SELURUH ISI PORTAL INI HARUS MENDAPAT IZIN TERTULIS DARI REDAKSI, HAK CIPTA DILINDUNGI UNDANG-UNDANG”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *