WARTAWAN KANTOR BERITA ONLINE KABAR65NEWS.COM DALAM MELAKSANAKAN TUGAS JURNALISTIK DILENGKAPI DENGAN KARTU PERS RESMI DAN NAMANYA TERDAFTAR DIBOX REDAKSI

Kabar65News

Menembus Peradaban

14 Orang Dinyatakan Sembuh, 33 Kumulatif Terkonfirmasi Positif Covid-19 di Kabupaten Ketapang

KETAPANG – Berdasarkan hasil laporan dari Gugus Tugas Percepatan Penanggulangan Covid-19 Provinsi Kalimantan Barat, bahwa ada penambahan sebanyak 1 kasus konfirmasi positif covid-19 terbaru untuk Wilayah Kabupaten Ketapang.

Hal itu disampaikan Pemerintah Kabupaten Ketapang melalui Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanggulangan Covid-19 yang diwakili Maryanto dalam Keterangan Pers nya kepada Wartawan di Ketapang, Kamis (18/06/2020) siang.

Disampaikan Maryanto, penambahan 1 kasus konfirmasi positif covid-19 terbaru untuk Wilayah Kabupaten Ketapang, adalah terhadap kasus 033yakni seorang laki-laki (44) yang merupakan tenaga kesehatan beralamat di Jalan Ketapang-Siduk, Kecamatan Matan Hilir Utara, yang bersangkutan sebelumnya dinyatakan rapid test reaktif dan merupakan orang tanpa gejala (OTG).

Dengan demikian, papar Maryanto, sampai Kamis (18/06/2020), ada 33 orang kumulatif terkonfirmasi positif covid-19 di Kabupaten Ketapang, dan 14 orang dinyatakan sembuh. Jadi tersisa 19 orang yang konfirmasi positif.

Dari 33 orang konfirmasi positif covid-19 tersebut tersebar di 8 Kecamatan yang ada di daerah itu, yakni di Kecamatan Delta Pawan 13 orang kumulatif dan 7 orang sembuh, di Kecamatan Benua Kayong 9 orang kumulatif 3 orang sembuh, di Kecamatan Matan Hilir Selatan 5 orang kumulatif 1 orang sembuh, di Kecamatan Muara Pawan 2 orang kumulatif 1 orang sembuh, Kecamatan Marau 1 orang kumulatif 1 orang sembuh, Kecamatan Nanga Tayap 1 orang kumulatif 1 orang sembuh, Kecamatan Air Upas 1 orang kumulatif, dan Kecamatan Matan Hilir Utara 1 orang kumulatif.***(r/k65news).

_______________

“MENGUTIP SEBAGIAN ATAU SELURUH ISI PORTAL INI HARUS MENDAPAT IZIN TERTULIS DARI REDAKSI, HAK CIPTA DILINDUNGI UNDANG-UNDANG”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *