WARTAWAN KANTOR BERITA ONLINE KABAR65NEWS.COM DALAM MELAKSANAKAN TUGAS JURNALISTIK DILENGKAPI DENGAN KARTU PERS RESMI DAN NAMANYA TERDAFTAR DIBOX REDAKSI

Kabar65News

Menembus Peradaban

Dandim 1203/Ktp Hadiri Pencanangan Zona Integritas Badan Pusat Statistik(BPS) Kabupaten Ketapang

KETAPANG – Komandan Kodim 1203/Ktp Letkol Kav Jami’an.,S.I.P., menghadiri pencanangan Zona Integritas (ZI) menuju wilayah bebas korupsi (WBK) di lingkungan Badan Pusat Statistik  (BPS) Kabupaten Ketapang, bertempat dikantor BPS Jln. Letjen S. Parman Kec. Delta Pawan Kab.Ketapang, Kamis(25/6/2020).

Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala BPS Ketapang Munawir, S.E.,M.M., Kapolres Ketapang AKBP Wuriantono, S.I.K.,M.H., Kepala Kejaksaan diwakili Kasi Perdata dan Tata usaha Negara Monita, S.H., Staf Ahli Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik Drs Nugroho Widyo Sistanto, M.Si.

“Dengan protokol kesehatan pencegahan penularan wabah covid-19, acara Pencanangan Zona Integritas (ZI) menuju wilayah bebas korupsi (WBK) di lingkungan Badan Pusat Statistik  (BPS) ini dilaksanakan secara bersamaan(secara online) di kabupaten/kota seKalimantan Barat oleh Bapak Gubernur Kalimantan Barat H. Sutarmidji di BPS Provinsi Kalimantan Barat,” ungkap Kepala BPS Ketapang Munawir, S.E.,M.M.

Integritas adalah sebutan atau predikat yang diberikan kepada lembaga pemerintah yang pimpinan dan jajarannya mempunyai komitmen mewujudkan wilayah bebas korupsi (WBK) disatker BPS Kab Ketapang. 

Lanjutnya, Pencanangan pembangunan zona integritas ini merupakan langkah dalam rangka implementasi dan komitmen yang kuat untuk muwujudkan Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK), ada tiga sasaran yang ingin dicapai dalam zona integritas ini. Pertama, terwujudnya kapasitas, akuntabilitas organisasi. Kedua, terwujudnya pemerintahan yang bersih dan bebes dari korupsi, kolusi dan nepotisme (KKN). Ketiga, terwujudnya peningkatan pelayanan publik.

Komandan Kodim 1203/Ktp Letkol Kav Jami’an.,S.I.P., yang juga hadir dalam acara saat dikonfirmasi mengatakan,” pencanangan yang ditandai dengan penandatanganan pakta integritas oleh Forkompimda Kabupaten Ketapang ini merupakan bagian dari komitmen bersama untuk mendukung program pemerintah dalam melakukan penataan terhadap sistem penyelenggaraan pemerintah yang baik dan bersih.***(sp/k65news).

Gambar : Dokumen Pendim 1203/Ktp

Editor    : Adjie Saputra

_______________

“MENGUTIP SEBAGIAN ATAU SELURUH ISI PORTAL INI HARUS MENDAPAT IZIN TERTULIS DARI REDAKSI, HAK CIPTA DILINDUNGI UNDANG-UNDANG”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *