WARTAWAN KANTOR BERITA ONLINE KABAR65NEWS.COM DALAM MELAKSANAKAN TUGAS JURNALISTIK DILENGKAPI DENGAN KARTU PERS RESMI DAN NAMANYA TERDAFTAR DIBOX REDAKSI

Kabar65News

Menembus Peradaban

Bupati Martin Rantan Berikan Bantuan Secara Pribadi, Pemkab Ketapang Kerahkan Seluruh OPD Tanggulangi Banjir

KETAPANG – Bupati Ketapang, Kalbar, Martin Rantan,SH.,M.Sos melalui Sekretaris Daerah, H.Farhan,SE.,M.Si, mengerahkan seluruh OPD (Organisasi Perangkat Daerah) untuk ikut andil dalam menanggulangi banjir yang terjadi di dua Kecamatan yakni Kecamatan Manismata dan Jelai Hulu, baik berupa bantuan sembako, obat-obatan, hingga program-program kerja lainnya yang sesuai dengan Tupoksi masing-masing OPD guna menanggulangi bencan banjir, bantuan tersebut merupakan wujud dari peduli Pemerintah Kabupaten Ketapang.

Pemerintah Kabupaten Ketapang tentunya akan memberikan bantuan melalui dinas/instansi terkait dan akan dijadwalkan pula Bupati Ketapang dan jajaran OPD terkait akan meninjau langsung ke lokasi yang terdampak banjir, yang mana akan direncanakan pada Minggu ini.

Menyikapi hal tersebut pada hari Kamis (25/06/020) siang, Bupati Martin Rantan, SH.,M.Sos didampingi Istri dan H. Farhan, SE.,M.Si memberikan bantuan secara pribadi berupa beras kepada masyarakat terdampak banjir melalui BPBD Kabupaten Ketapang untuk disalurkan ke Kecamatan Jelai Hulu dan Kecamatan Manismata.***(r/k65news).

Gambar   : Dokumen Humas dan Protokol Setda Ketapang

Editor      : Adjie Saputra

_______________

“MENGUTIP SEBAGIAN ATAU SELURUH ISI PORTAL INI HARUS MENDAPAT IZIN TERTULIS DARI REDAKSI, HAK CIPTA DILINDUNGI UNDANG-UNDANG”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *