WARTAWAN KANTOR BERITA ONLINE KABAR65NEWS.COM DALAM MELAKSANAKAN TUGAS JURNALISTIK DILENGKAPI DENGAN KARTU PERS RESMI DAN NAMANYA TERDAFTAR DIBOX REDAKSI

Kabar65News

Menembus Peradaban

Kodim 1203/Ktp Beri Ucapan Selamat untuk Kab. Kayong Utara Dihari Jadinya Menuju Tanah Kayong Sehat dan Sejahtera

KAYONG UTARA – Di Hari Jadinya yang ke -13 yang jatuh pada hari ini, tanggal 26 Juni 2020. Kab. Kayong Utara mengelar Upacara Peringatan Hari Jadinya di (Istana Rakyat) Pendopo Bupati Jalan Tanah Merah Desa Sutera Kec. Sukadana Kab. Kayong Utara.

Dandim 1203/Ktp Letkol Kav Jami’an.,S.I.P., yang diwakili oleh Perwira Penghubung kodim 1203/Ktp Mayor Inf Budi Sumarjono,mengikuti Upacara Peringatan HUT KKU ke -13 Tahun 2020 tersebut yang berlangsung sederhana dan diruangan dengan mengkedepankan Protokol Kesehatan guna  mencegah wabah covid-19.

Kali ini, HUT KKU mengusung tema,” Dengan Semangat Hari Jadi Kabupaten Kayong Utara Bersama Melawan Covid -19 Menuju Kabupaten Kayong Utara Sehat Dan Sejarahtera”.

Bupati Kayong Utara Drs. Citra Duani saat membacakan sambutan Gubernur Kal Bar H.Sutarmidji, S.H.,M. Hum.

“Ditengah wabah covid-19, pelaksanaan Peringatan hari jadi Pemda KKU tahun ini tentunya sangatlah berbeda,bila dibandingkan tahun sebelumnya. Terlepas dari segala keterbatasan dan kesederhanaan ini sepatutnya tidak sedikitpun menyurutkan motivasi dan semangat kita semua untuk terus membangun dan mewujudkan masyarakat KKU yang aman makmur dan sejahtera sesuai cita-cita dan harapan para tokoh yang berkontribusi dan berjasa besar terhadap terbentuknya KKU,” jelasnya.

Lanjutnya, Dengan Semangat Hari Jadi KKU Bersama Melawan Covid -19 Menuju KKU Sehat Dan Sejarahtera. Jadikan momentum ini, sebagai semangat dalam menuju tatana baru (New Normal).

“Provinsi Kalimantan Barat melalui percepatan pembangunan infrastruktur dan perbaikan tata kelola pemerintahan untuk menciptakan pemerataan pembangunan di Kalbar salah satunya meningkatkan jumlah Desa Mandiri yang ada, melalui berbagai program yang dapat meningkatkan status Desa sangat Tertinggal dan Desa Tertinggal menjadi Desa Berkembang serta dari Desa Berkembang dan Desa Maju menjadi Desa Mandiri,” tambahnya.

“Penghargaan dan terima kasih saya ucapkan kepada semua pihak di KKU yang telah bekerja keras mewujudkan KKU untuk menjadi lebih baik, terutama di masa pandemi saat ini semua bekerja ekstra yang tergabung dalam Tim gugus Tugas penanagan wabah covid-19,teruslah berikan pengabdian terbaik untuk negeri ini” pungkasnya.

Ditempat berbeda, Dandim 1203/Ktp Letkol Kav Jami’an.,S.I.P., memberi Ucapan Dirgahayu Ke-13 Pemerintah Kabupaten Kayong Utara Tahun 2020,Dandim juga mengatakan Kodim 1203/Ktp selaku mitra Pemerintah Daerah mendukung penuh program program pembangunan KKU untuk mensejahterakan masyarakat, salah satunya Percepatan Pembangunan Desa Mandiri dan program program lainya.

”Semoga dengan momentum hari jadi Kabupaten Kayong Utara ini dapat membakitkan semangat juang kita semua dalam penanganan wabah Covid-19 menuju tatanan baru (New Normal) yang sehat dan sejahtera, diwilayah Kodim 1203/Ktp Khususnya,” pungkas Dandim.***(sp/k65news).

Gambar : Dokumen Pendim 1203/Ktp

Editor    : Adjie Saputra

_______________

“MENGUTIP SEBAGIAN ATAU SELURUH ISI PORTAL INI HARUS MENDAPAT IZIN TERTULIS DARI REDAKSI, HAK CIPTA DILINDUNGI UNDANG-UNDANG”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *