WARTAWAN KANTOR BERITA ONLINE KABAR65NEWS.COM DALAM MELAKSANAKAN TUGAS JURNALISTIK DILENGKAPI DENGAN KARTU PERS RESMI DAN NAMANYA TERDAFTAR DIBOX REDAKSI

Kabar65News

Menembus Peradaban

Bupati dan Ketua DPRD Apresiasi Lembaga Anti Narkoba Ketapang Launching Perpustakaan Keliling

LAN) Kabupaten Ketapang, Kalbar, telah melakukan Launching Perpustakaan Keliling LAN dalam rangka Hari Anti Narkoba Internasional (HANI) yang diperigati setiap tahunnya pada tanggal 26 Juni, dan untuk di Kabupaten Ketapang acara tersebut diperingati di Taman Kota Ketapang yang berada di Lapangan Tanjungpura, Sabtu (27/06/2020) kemarin.

Bupati Ketapang, Martin Rantan,SH.,M.Sos yang diwakili Sekretaris Daerah, H.Farhan,S.E.,M.Si., memberikan apresiasi yang setinggi tingginya kepada Dewan Pimpinan Cabang Lembaga Anti Narkoba (DPC-LAN) Kabupaten Ketapang yang telah memberikan kontribusi dan memberikan andil karena dalam kontek dunia pada tahun 2020 ini telah mengingatkan kita, bahwa ada kegiatan yang disebut dengan Hari Anti Narkoba Internasional.

Sekda Farhan berharap, peringatan Hari Anti Narkoba Internasional ini tidak hanya sebatas serimonial saja, akan tetapi peringatan seperti ini terus berlanjut dan Pemerintah Kabupaten Ketapang tetap mendukung serta memfasilitasi.

Sementara itu Ketua DPRD Ketapang, M.Febriadi, S.Sos.,M.Si, dalam kesempatan tersebut menyampaikan, bahwa acara seperti ini menjadi perhatian serius bagi Pemerintah Daerah dan diharapkan DPC LAN dapat bekerja sama dengan Perpustakaan Daerah.

Ke depan, pinta Febriadi, DPC LAN dapat melakukan kegiatan pelatihan pelatihan dan penyuluhan penyuluhan terhadap masyarakat maupun pemuda pemuda di Kabupaten Ketapang, dan DPRD akan membantu pemerintah mengsinkronisasikan anggaran untuk kegiatan kegiatan yang dilakukan oleh DPC LAN Ketapang.

Selain Sekda Farhan dan Ketua DPRD M. Febriadi, hadir juga dalam acara Launching Perpustakaan Keliling LAN dengan tema ”Gerakan Membaca” itu, antara lain Kasdim 1203 Ketapang, Kasat Narkoba Polres Ketapang, Wakapolsek Delta Pawan, Pengurus DPC LAN Kabupaten Ketapang, Forum Anak Daerah, dan sejumlah undangan lainnya.***(r/k65news).

Gambar    : Dokumen Istimewa

Editor       : Adjie Saputra

_______________

“MENGUTIP SEBAGIAN ATAU SELURUH ISI PORTAL INI HARUS MENDAPAT IZIN TERTULIS DARI REDAKSI, HAK CIPTA DILINDUNGI UNDANG-UNDANG”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *