WARTAWAN KANTOR BERITA ONLINE KABAR65NEWS.COM DALAM MELAKSANAKAN TUGAS JURNALISTIK DILENGKAPI DENGAN KARTU PERS RESMI DAN NAMANYA TERDAFTAR DIBOX REDAKSI

Kabar65News

Menembus Peradaban

Jelang Pelaksaaan TMMD ke-108 Tahun 2020, Kodim 1203/Ktp Luncurkan Tim Aju TMMD ke Sasaran

KETAPANG – TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-108 Tahun 2020 diwilayah Kodim 1203/Ktp yang akan dilaksanakan di Desa Beringin Rayo Kecamatan Tumbang Titi Kabupaten Ketapang, Perwira Seksi Teritorial (Pasiter) Kodim 1203/Ktp Kapten Inf Yulianto, hari ini melaksanakan apel pemberangkatan tim aju TMMD ke-108 yang selanjutnya menuju sasaran.yang berlangsung di Makodim 1203/Ktp Jl. Letjend S. Parman, Kec. Delta Pawan, Kab. Ketapang, Minggu (28/6/20) .

Sesuai laporan Pasiter sebanyak 150 personel Tim TMMD ke-108 Kodim 1203/Ktp yang terdiri dari 110 personel Makodim, personel  Yonmek 643/Wns, personel Yon Armed, personel Yon zipur, dan Tim penyuluh sebanyak 25 personel. 

Dalam apel pemberangkatan tersebut, Kapten Inf Yulianto selaku (Pasiter) memberikan arahan.

“Disini saya menginginkan rekan-rekan bukan hanya bekerja tapi saya harapkan kita ciptakan kemanunggalan TNI dengan rakyat, sehingga kita sebagai prajurit teritorial dapat menjalankan tugas pokok TNI sebagai aparat pelindung dan pengayom masyarakat,” katanya.

Kapten Inf Yulianto juga menyebutkan, untuk mendukung pelaksanaan tugas ,saya minta rekan-rekan selalu menjalin komunikasi dan koordinasikan dengan unsur-unsur masyarakat setempat dengan baik, Kades, Babinsa, Bhabin kamtibmas,Kadus dan segenap tokoh-tokoh disana ada mitra penting keberhasilan kegiatan TMMD ini, agar berjalan dengan lancar sesuai dengan apa yang kita harapkan.

Sementara itu,melalui pesan whatsapp-nya Dandim 1203/Ktp Letkol Kav Jami’an.,S.I.P., sampaikan kepada rekan-rekan laksanakan tugas ini dengan professional,dan jaga nama baik TNI-AD.

“Jadikan 8 jawib TNI , Sapta Marga, Dan Sumpah Prajurit sebagai pedoman dalam melaksanakan tugas, segera beradaptasi dengan masyarakat serta junjung tinggi adat istiadat masyarakat setempat, kemudian selama perjalanan perhatikan faktor keamanan.,” tutupnya.***(sp/k65news).

Gambar : Dokumen Pendim 1203/Ktp

Editor    : Adjie Saputra

_______________

“MENGUTIP SEBAGIAN ATAU SELURUH ISI PORTAL INI HARUS MENDAPAT IZIN TERTULIS DARI REDAKSI, HAK CIPTA DILINDUNGI UNDANG-UNDANG”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *