WARTAWAN KANTOR BERITA ONLINE KABAR65NEWS.COM DALAM MELAKSANAKAN TUGAS JURNALISTIK DILENGKAPI DENGAN KARTU PERS RESMI DAN NAMANYA TERDAFTAR DIBOX REDAKSI

Kabar65News

Menembus Peradaban

Bea Cukai Ketapang Koordinasi Amankan Barang Milik Negara di Kendawangan

KETAPANG – Dalam rangka pengamanan dan pemeliharaan Barang Milik Negara (BMN) berupa Aset Tanah Eks Pos Pengawasan Bea dan Cukai Kendawangan, Bea Cukai Ketapang, Kalbar, melaksanakan koordinasi pengamanan BMN pada Senin, 29 Juni 2020 yang bertempat di Kecamatan Kendawangan.

Pengamanan dilakukan langsung oleh Kepala KPPBC TMP C Ketapang, Broto Setia Pribadi didampingi Shodikin selaku Kepala Sub Bagian Umum KPPBC TMP C Ketapang.

Kegiatan koordinasi pengamanan aset Barang Milik Negara ini dilakukan bersama dengan Komandan Pangkalan Angkatan Laut Kabupaten Ketapang, Letkol Laut (P) Abdul Rajab B. A, M. Tr. Hanla dan Komandan Rayon Militer Kecamatan Kendawangan, Kapten Inf. Anggoro.

Menurut Kepala KPPBC TMP C Ketapang, Broto Setia Pribadi kepada media ini, Selasa (30/06/2020) pagi, bahwa pelaksanaan kegiatan ini berdasarkan Peraturan Pemerintah Republik Indonesia Nomor 28 Tahun 2020 tentang Pengelolaan Barang Milik Negara/Daerah.

“Diharapkan dengan diselenggarakannya kegiatan ini, selain untuk koordinasi pengamanan BMN, juga untuk meningkatkan sinergi antar instansi di wilayah kerja KPPBC TMP C Ketapang”, papar Broto Setia Pribadi.***(r/k65news).

_______________

“MENGUTIP SEBAGIAN ATAU SELURUH ISI PORTAL INI HARUS MENDAPAT IZIN TERTULIS DARI REDAKSI, HAK CIPTA DILINDUNGI UNDANG-UNDANG”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *