Kabar65News

Menembus Peradaban

Bupati Ketapang Buka TMMD ke-108 TA.2020 di Makodim 1203/Ktp

KETAPANG – Martin Rantan, S.H.,M.Sos., Bupati Kabupaten Ketapang membuka secara resmi TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reg ke-108 Kodim 1203/Ktp berlangsung di ruang data Makodim 1203/Ktp Jl. Letjend S. Parman, Kec. Delta Pawan, Kab.Ketapang, Selasa (30/6/2020).

Mengawali Kata sambutanya Bupati Kabupaten Ketapang memberi salam dan menyapa para tamu undangan yang hadir di acara tersebut diantaranya, Wakil Bupati Kab. Ketapang Drs.H. Soeprapto. S., Dandim 1203/Ktp Letkol Kav Jami’an.,S.I.P., Kapolres Ketapang., AKBP Wuriantono, S.I.K.,M.H., Danlanal Ketapang Letkol Laut (P) Abd. Rajab B. A,.M.Tr. Hanla., Ketua DPRD Ketapang M. Febriadi, S.Sos.,M.Si, Kepala Kejaksaan Negeri Ketapang Dharma Bella Tymbaz, S.H.,M.H. serta Kepala Dinas PMPD Kab. Ketapang Drs. Heryandi, M.Si,serta beberapa kepala dinas dan tamu undangan terkait lainnya.

“Negara kita masih dilanda pandemi Covid-19 dan saat ini kita mulai menjalani tatanan kehidupan normal baru (New normal). Pelaksanaan TMMD Reguler Ke-108 tahun 2020 yang akan dimulai tanggal 30 juni ini diarahkan pada pembangunan insprastruktur, sarana – prasarana, fasilitas umum dan sosial yang menjadi kebutuhan dasar di desa beringin rayo. haruslah kita dukung penuh,” ungkap Bupati.

Lanjutnya, Diperlukan sinergi antara TNI-rakyat serta Pemerintah Daerah, agar desa dapat menjadi berkembang dan mampu menggali dan mengelola potensi serta menggali berbagai isu dan persoalan yang ada.

“TMMD kali ini bukan semata – mata membangun secara fisik akan tetapi juga membangun semangat dan percaya diri masyarakat agar mampu dan inovatif dalam mengelola potensi yang dimiliki. TMMD ini juga akan dilaksanakan dengan tetap menjalankan protokol kesehatan serta merupakan salah satu contoh yang produktif di masa pandemi Covid 19,” imbuhnya.

Selanjutnya Acara Pembukaan (TMMD) Reg ke-108 Kodim 1203/Ktp tersebut dilanjutkan dengan penandatanganan naskah serah terima pekerjaan TMMD oleh Bupati Kabupaten Ketapang Martin Rantan, S.H.,M.Sos., Kepada Dandim 1203/Ktp Letkol Kav Jami’an.,S.I.P.***(sp/k65news).

Gambar : Dokumen Pendim 1203/Ktp

Editor    : Adjie Saputra

_______________

“MENGUTIP SEBAGIAN ATAU SELURUH ISI PORTAL INI HARUS MENDAPAT IZIN TERTULIS DARI REDAKSI, HAK CIPTA DILINDUNGI UNDANG-UNDANG”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *