WARTAWAN KANTOR BERITA ONLINE KABAR65NEWS.COM DALAM MELAKSANAKAN TUGAS JURNALISTIK DILENGKAPI DENGAN KARTU PERS RESMI DAN NAMANYA TERDAFTAR DIBOX REDAKSI

Kabar65News

Menembus Peradaban

Ster TNI Salurkan Bantuan Paket Sembako di Daerah Jonggol

BOGOR – Tentara Nasional Indonesia sebagai bagian dari rakyat tidak bisa tinggal diam dan terus melakukan upaya dalam rangka penanganan dampak pandemi Covid-19. Melalui kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan komponen masyarakat Staf Teritorial (Ster) Mabes TNI melakukan sosialisasi protokol kesehatan dan penyaluran bantuan paket sembako kepada tokoh agama dan warga Desa Jonggol di Klenteng Shia Jin Kong Jonggol, Bogor, Jawa Barat, Rabu (1/7/2020).

Kegiatan Komsos TNI dan penyaluran bantuan paket sembako tersebut kepada masyarakat sebagai bentuk kepedulian TNI dalam mengurangi beban masyarakat yang semakin sulit karena terbatasnya aktivitas yang harus dijalani.

Aster Panglima TNI Mayjen TNI George Elnadus Supit, S.Sos  yang diwakili oleh Paban II/Puanster Kolonel Pas Lintong Siregar berharap masyarakat semua dapat mengikuti setiap kebijakan yang diambil pemerintah dalam menghadapi pandemi Covid-19 dan tetap menerapkan protokol kesehatan agar penularan Covid-19 tidak bertambah.

“Norma yang diberlakukan saat ini harus disikapi dengan bijak dan tetap mematuhi aturan pemerintah dengan melaksanakan protokol kesehatan antara lain pemakaian masker, menjaga jarak dan rajin mencuci tangan dengan sabun,” jelasnya.

Pendistribusian paket sembako kepada warga masyarakat di Klenteng Shia Jin Kong Jonggol dibantu oleh para Babinsa, Babinkamtibmas dan Pol PP.***(sp/k65news).

Gambar : Dokumen Puspen TNI

Editor    : Adjie Saputra

_______________

“MENGUTIP SEBAGIAN ATAU SELURUH ISI PORTAL INI HARUS MENDAPAT IZIN TERTULIS DARI REDAKSI, HAK CIPTA DILINDUNGI UNDANG-UNDANG”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *