Kabar65News

Menembus Peradaban

Asisten II Sekda Ketapang H.Marwan Noor Buka Pelatihan Menjahit di BLKK Ponpes Mambaul Khairat

KETAPANG – Bupati Ketapang, Kalbar, Martin Rantan,SH.,M.Sos yang diwakili Asisten II Sekretaris Daerah Ketapang, Bidang Perekonomian, Pembangunan dan Kesejahteraan Rakyat, Drs. H. Marwan Noor, MM, Senin (20/07/2020) pagi telah membuka kegiatan Pelatihan Menjahit di Balai Latihan Kerja Komunitas (BLKK) Pondok Pesantren Mambaul Khairat, Kelurahan Kauman, Kecamatan Benua Kayong, Kabupaten Ketapang.

Hal itu disampaikan Kabag Humas dan Protokol Setda Ketapang melalui Kasubbag Kehumasan, Hendro Bernurnanda, S.Sos., MM, kepada media ini, Senin (20/07/2020) siang.

Selanjutnya dijelaskan Hendro, bahwa dalam sambutannya, bahwa atas nama Pemkab Ketapang, Asisten II Marwan Noor berharap agar pelatihan yang dilaksanakan itu benar-benar dapat meberikan manfaat dalam rangka menambah ilmu dan keterampilan untuk mengembangkan potensi diri dan bakat dalam usaha menciptakan suatu lapangan pekerjaan.

Selain itu diharapkan Asisten II Sekda, H. Marwan Noor, nantinya pelatihan itu juga dapat memberikan kontribusi kepada para generasi muda, khususnya yang belum memiliki keterampilan agar dapat mengembangkan minat dan bakat yang dimiliki.***(r/k65news).

Gambar   : Dokumen Humas dan Protokol Setda Ketapang

Editor      : Adjie saputra

_______________

“MENGUTIP SEBAGIAN ATAU SELURUH ISI PORTAL INI HARUS MENDAPAT IZIN TERTULIS DARI REDAKSI, HAK CIPTA DILINDUNGI UNDANG-UNDANG”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *