WARTAWAN KANTOR BERITA ONLINE KABAR65NEWS.COM DALAM MELAKSANAKAN TUGAS JURNALISTIK DILENGKAPI DENGAN KARTU PERS RESMI DAN NAMANYA TERDAFTAR DIBOX REDAKSI

Kabar65News

Menembus Peradaban

Pasar Rakyat Tumbang Titi Diresmikan, Ini Kabarnya

KETAPANG – Pembangunan Pasar Rakyat Kecamatan Tumbang Titi dapat terealisasi karena dukungan masyarakat luas, dukungan semua pihak.

Demikian antara lain disampaikan Sekretaris Daerah Kabupaten Ketapang, H.Farhan,SE.,M.Si, dalam sambutannya pada acara Peresmian Pasar Rakyat Kecamatan Tumbang Titi, Sabtu (08/08/2020) kemarin.

Selanjutnya disampaikan Sekda Farhan, bahwa pembiayaan pembangunan Pasar Rakyat itu bersumber dari DAK (Dana Alokasi Khusus) yang ditransfer Pemerintah Pusat senilai Rp1,3 miliyar rupiah.

Dikatakan Farhan, bahwa pembangunan Pasar Rakyat tersebut dapat berjalan dengan lancar atas dukungan semua pihak, khususnya masyarakat di wilayah Tumbang Titi.

Peruntukan pasar yang baru saja rampung itu,lanjut Farhan, adalah untuk pasar ikan, sayur, sembako dan kebutuhan pokok lainnya guna menunjang peningkatan perekonomian rakyat. “Pemda Ketapang merupakan perpanjangan tangan Pemerintah Pusat dalam menjalankan program nasional dengan tujuan meningkatkan kesejahteraan masyarakat”, papar Farhan.

Selain itu Sekda Farhan berharap, pembangunan Pasar Rakyat Tumbang Titi tersebut dapat berpengaruh positif bagi peningkatan perekonomian masyarakat, dan menghimbau masyarakat untuk sama-sama menjaga fasilitas yang telah dibangun agar ekosistem pasar tetap baik dan dapat memelihara kebersihan serta tidak melakukan transaksi jika beli barang yang dilarang.

Peresmian Pasar Rakyat Tumbang Titi hari itu selain dihadiri Sekda Farhan juga hadir Bupati Ketapang Martin Rantan,SH.,M.Sos dan Wakil Bupati Drs. H. Suprapto S, serta Forkopimda dan para pejabat serta masyarakat Kecamatan Tumbang Titi.***(r/k65news).

Gambar   : Dokumen Humas dan Protokol Setda Ketapang

Editor      : Adjie Saputra

_______________

“MENGUTIP SEBAGIAN ATAU SELURUH ISI PORTAL INI HARUS MENDAPAT IZIN TERTULIS DARI REDAKSI, HAK CIPTA DILINDUNGI UNDANG-UNDANG”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *