WARTAWAN KANTOR BERITA ONLINE KABAR65NEWS.COM DALAM MELAKSANAKAN TUGAS JURNALISTIK DILENGKAPI DENGAN KARTU PERS RESMI DAN NAMANYA TERDAFTAR DIBOX REDAKSI

Kabar65News

Menembus Peradaban

Danlantamal IX Laksanakan Cortesy Call (CC) Kekapolda Maluku

AMBON – Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlanatamal) IX Laksama Pertama TNI Eko Jokowiyono, S.E., M.Si laksanakan Cortesy Call (CC) kepada Kapolda Maluku Irjen Pol. Baharudin Djafar bertempat di Mapolda Maluku Jl. Rijali No 1 Kel. Batu Meja, Sirimau kota Ambon. Senin, (10/08/2020).

Danlantamal IX mengatakan tujuan CC adalah dalam rangka bersilaturahmi dengan Kapolda  Maluku, agar kedepan dapat bersinergi dalam menjalankan tugas untuk membangun Maluku.

Ucapan terimakasih disampaikan Kapolda Maluku atas kunjungan CC dan silaturahmi Danlantamal IX. Sinergitas menjadi harapan pemimpin Negara, dimana selama TNI Polri masih solid, negara akan aman sejahtera. Terlebih karena di Ambon masih banyak peninggalan kerusuhan, pemerintah Maluku yakin dengan TNI Polri, kita harus dapat melepas satu persatu perselisihan antar agama di Maluku. Kearifan budaya lokal di Maluku sudah cukup baik yakni dengan adanya pelagandong.

Turut hadir mendampingi Danlantamal IX dalam kegiatan CC tersebut antara lain Wadan Lantamal IX Kolonel Marinir Said Latuconsina,S.E., M.M., M.Si. Asrena Danlantamal IX,  Asintel Danlantamal IX, Asops Danlantamal IX, Aspers Danlantamal IX serta Aspotmar Danlantamal IX.***(sp/k65news).

Gambar : Dokumen Lantamal IX Ambon

Editor    : Adjie Saputra

_______________

“MENGUTIP SEBAGIAN ATAU SELURUH ISI PORTAL INI HARUS MENDAPAT IZIN TERTULIS DARI REDAKSI, HAK CIPTA DILINDUNGI UNDANG-UNDANG”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *