WARTAWAN KANTOR BERITA ONLINE KABAR65NEWS.COM DALAM MELAKSANAKAN TUGAS JURNALISTIK DILENGKAPI DENGAN KARTU PERS RESMI DAN NAMANYA TERDAFTAR DIBOX REDAKSI

Kabar65News

Menembus Peradaban

Entry Briefing Danlantamal IX Kepada Prajurit Dan Pns Lantamal IX

AMBON – Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) IX Laksamana Pertama TNI Eko Jokowiyono, S.E., M. Si. melaksanakan Entry Briefing kepada seluruh Prajurit dan PNS Lantamal IX, bertempat di Gedung J. Leimena Mako Lantamal IX Kec. Baguala Kota Ambon. Senin (10/08/2020).

Dalam acara Entry Briefing tersebut Danlantamal IX mengatakan kita semua sebagai Prajurit Lantamal IX harus bisa melaksanakan tugas dan fungsi Pangkalan dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab.

Danlantamal IX juga berharap dengan kondisi Sarana dan Prasarana yang ada kita tetap laksanakan semaksimal mungkin, walaupun dengan keterbatasan personel yang ada. Ditengah pandemi Covid-19, kita semua harus menjaga kesehatan diri sendiri dan menjalankan kebiasaan sesuai Protokol Kesehatan dalam penanganan dan memutus mata rantai Covid-19, semoga kita semua terbiasa dengan kebiasaan yang baru ini.

Ucapan terimakasih disampaikan Danlantamal lX kepada seluruh warga Kompleks yang sudah menjaga kebersihan dan kerapihan lingkungan di Kompleks Lantamal IX, agar dipertahankan dan ditingkatkan lebih baik lagi. Kemudian kita semua harus bijak dalam menggunakan sarana dan media Sosial, agar tidak menimbulkan permasalahan dikemudian hari.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut  Wadan Lantamal IX Kolonel Marinir Said Latuconsina, S.E., M.M., M.T. Para Asisten Danlantamal IX, Dansatrol Lantamal IX, Danyonmarhanlan IX, Para Kasatker Jajaran Lantamal IX, Para Prajurit Militer dan PNS Lantamal IX, Para Prajurit Militer Yonmarhanlan IX.***(sp/k65news).

Gambar : Dokumen Lantamal IX Ambon

Editor    : Adjie Saputra

_______________

“MENGUTIP SEBAGIAN ATAU SELURUH ISI PORTAL INI HARUS MENDAPAT IZIN TERTULIS DARI REDAKSI, HAK CIPTA DILINDUNGI UNDANG-UNDANG”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *