Kabar65News

Menembus Peradaban

Putra Terbaik Ketapang Saling Motivasi, Danrem 121/Abw Brigjen TNI Ronny,S.A.P Silaturahmi dengan Daud Jordan

SUKADANA – Komandan Korem 121/Abw, Brigjen TNI Ronny,S.A.P yang juga merupakan putra kelahiran Kabupaten Ketapang, Kalbar ini, dalam kunjungan kerjanya di Kabupaten Kayong Utara dalam rangka memperingati Hari Proklamasi Kemerdekaan RI Ke-75 tahun 2020, menyempatkan diri bertsilahturahmi dengan Daud Jordan, atlet tinju dunia di Sasana Tinju Kayong Utara, Jalan Tanah Merah, Kecamatan Sukadana, Kabupaten Kayong Utara. Jum’at (14/08/2020) kemarin.

Pada kesempatan silahturahmi tersebut, Brigjen TNI Ronny,S.A.P bersama Bupati Kayong Utara Drs. Citra Duani dan Daud Jordan terlihat sangat akrab saat berkomunikasi penuh canda dalam keharmonisan, bahkan suasana tersebut menarik perhatian media ketika Brigjen TNI Ronny,S.A.P memberi motifasi kepada Daud Jordan dengan menggunakan bahasa daerah.

”Teroskan perjuangan dibidang awak, uker prestasi harumkan name Kayong”, kata Danrem kepada Daud Jordan.

Sementara itu Daud Jordan mengatakan, bahwa kehadiran Brigjen TNI Ronny,S.A.P, Komandan Korem 121/Abw, merupakan suatu kehormatan baginya, yang juga salah satu putra terbaik asal Kabupaten Ketapang, pada kesempatan itu Daud juga mengucapkan terimakasih atas segala dukungan moril dari Danrem 121/Abw.

Ia juga mengatakan, bahwa petinju-petinju Ketapang dan Kayong Utara yang se-angkatan dengan dirinya ada juga yang menjadi Prajurit TNI, untuk itu Daud menghimbau, mengajak adik-adik putra daerah Ketapang dan Kayong Utara, “sasana tinju bukanlah suatu penghalang bagi generasi muda untuk meneruskan cita-cita,”katanya.

Danrem 121/Abw menambahkan senada yang di sampaikan Daud Jordan, dirinya sangat setuju apa yang di sampaikan oleh Daud Jordan, “untuk mencapai suatu kesuksesan tentunya melalui suatu perjuangan, jadi adik-adik harus mempunyai  niat yang kuat, berusaha semaksimal mungkin, untuk mewujudkanya, saya dan Daud bisa berhasil semuanya melalui kerja keras perjuangan”, tandasnya.***(r/k65news).

Gambar    : Dokumen Pendim 1203/Ktp

Editor       : Adjie Saputra

_______________

“MENGUTIP SEBAGIAN ATAU SELURUH ISI PORTAL INI HARUS MENDAPAT IZIN TERTULIS DARI REDAKSI, HAK CIPTA DILINDUNGI UNDANG-UNDANG”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *