WARTAWAN KANTOR BERITA ONLINE KABAR65NEWS.COM DALAM MELAKSANAKAN TUGAS JURNALISTIK DILENGKAPI DENGAN KARTU PERS RESMI DAN NAMANYA TERDAFTAR DIBOX REDAKSI

Kabar65News

Menembus Peradaban

Lantamal IX Laksanakan Bakti Sosial Peringati Hut TNI AL ke-75

AMBON – Peringati HUT TNI AL ke 75 Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) IX Laksamana Pertama TNI Eko Jokowiyono S.E., M.Si memberikan tali asih berupa bantuan sembako kepada warakawuri purnawirawan TNI AL yang tergabung dalam PPAL Ambon, bertempat di Gedung J. Leimena Mako Lantamal IX Halong Kec. Baguala Ambon. Kamis (10/09/20).

Kegiatan bakti sosial ini diselenggarakan dengan tujuan mempererat jalinan silaturahmi antar sesama dan  wujud kepedulian Lantamal IX kepada para warakawuri purnawirawan TNI AL yang tergabung dalam PPAL Ambon.

Danlantamal IX Laksamana Pertama TNI Eko Jokowiyono S.E., M.Si menyampaikan “Semangat  dan kesadaran sosial seperti ini, harus dibudayakan agar kita memiliki jiwa sosial dan kemanusiaan yang tinggi”. Kiranya kepedulian sosial seperti ini dapat menjadi contoh dan ajakan bagi saudara-saudara kita yang lain, untuk turut  memikirkan dan memiliki rasa kepedulian terhadap sesama.

 Pemberian tali asih ini hendaknya jangan hanya dilihat dari nilai dan harga barang tersebut, tetapi lihatlah sebagai salah satu bentuk perhatian kami sebagai warga dan Prajurit TNI AL, “Dengan harapan dapat meringankan dan bermanfaat bagi para Warakawuri serta Purnawirawan TNI AL”.***(sp/k65news).

Gambar : Dokumen Lantamal IX Ambon

Editor    : Adjie Saputra

_______________

“MENGUTIP SEBAGIAN ATAU SELURUH ISI PORTAL INI HARUS MENDAPAT IZIN TERTULIS DARI REDAKSI, HAK CIPTA DILINDUNGI UNDANG-UNDANG”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *