WARTAWAN KANTOR BERITA ONLINE KABAR65NEWS.COM DALAM MELAKSANAKAN TUGAS JURNALISTIK DILENGKAPI DENGAN KARTU PERS RESMI DAN NAMANYA TERDAFTAR DIBOX REDAKSI

Kabar65News

Menembus Peradaban

Kunjungi Tokoh Masyarakat, Satgas Yonif 413 Bremoro Jalin Tali Silaturahmi

PAPUA – Satgas Pamtas RI-PNG Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad Pos Kaliasin melaksanakan kegiatan anjangsana di Kediaman Tokoh Masyarakat Bapak Franky Kuntui (53) di Kampung Kibay Distrik Arso Timur Kabupaten Keerom.

Demikian disampaikan Dansatgas Pamtas RI-PNG Yonif MR 413 Kostrad Mayor Inf Anggun Wuriyant, S.H., M.Han. dalam rilis tertulisnya di Distrik Muara Tami Kota Jayapura, Papua, Sabtu (19/09/2020).

Dansatgas menyebutkan kegiatan anjangsana yang dilakukan Pos Satgas Kaliasin pimpinan Letda inf Ravio Mourbas tersebut dalam rangka memperkokoh sekaligus menjalin tali silaturahmi antara Satgas dengan masyarakat Kampung Kibay. “Kegiatan anjangsana rutin dilakukan Pos Satgas Kaliasin dengan sasaran seluruh perangkat Kampung tersebut, tujuannya membahas kondisi saat ini di wilayah tersebut juga sesekali membicarakan agenda karya bhakti yang akan dilaksanakan kedepan,” ujarnya. 

Sementara itu, dalam pertemuannya dengan Bapak Franky Kuntuy yang juga pernah menjabat sebagai Kepala Kampung Kibay tahun 2006-2011, Tim pimpinan Letda Ravio membahas terkait kegiatan ketahanan pangan yang telah mereka lakukan sejak dua minggu silam. 

“Kami ingin mengajak masyarakat khususnya pemuda untuk belajar bercocok tanam dilahan ketahanan pangan yang baru kami garap dua minggu lalu, hal tersebut merupakan upaya kita dalam memasok ketersediaan bahan pangan di masa Pandemi Covid-19 ini,” jelas Letda Ravio.

Dari penjelasan tersebut, Kuntuy sangat mengapresiasi niat baik yang disampaikan Pos Satgas Kaliasin untuk kemajuan pemuda di Kampung Kibay.

“Saya mendukung gagasan dari Pos Satgas untuk kemajuan Kampung kami ini. Nanti akan coba saya teruskan kepada Kepala Kampung pada saat rapat kepemudaan,” tutur Kuntuy kepada Pos Satgas Kaliasin.***(sp/k65news).

Editor    : Adjie Saputra

Gambar : Dokumen Puspen TNI

_______________

“MENGUTIP SEBAGIAN ATAU SELURUH ISI PORTAL INI HARUS MENDAPAT IZIN TERTULIS DARI REDAKSI, HAK CIPTA DILINDUNGI UNDANG-UNDANG”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *