WARTAWAN KANTOR BERITA ONLINE KABAR65NEWS.COM DALAM MELAKSANAKAN TUGAS JURNALISTIK DILENGKAPI DENGAN KARTU PERS RESMI DAN NAMANYA TERDAFTAR DIBOX REDAKSI

Kabar65News

Menembus Peradaban

Rakor Penanganan dan Pencegahan Covid-19 pada Pilkada Serentak di Kabupaten Ketapang

KETAPANG – Proses demokrasi, melalui pemilukada serentak, untuk memilih orang nomor satu di Kabupaten Ketapang, sedianya dilaksanakan pada tanggal 09 Desember 2020 mendatang. 

Namun, dikarenakan pandemi Covid-19 yang menjadi keprihatinan dunia, termasuk Indonedia khususnya Kabupaten Ketapang, maka Pemerintah Daerah Kabupaten Ketapang  melakukan Rapat Koordinasi (Rakor) dalam rangka Penanganan dan Pencegahan  Covid 19 saat menghadapai Pilkada serentak nanti, di Ruang Rapat Lantai 3 Kantor Bupati Ketapang, pada Jumat, (18/9/2020).

Rakor penanganan Covid-19 tersebut dibuka langsung oleh Asisten II Sekda Seketariat Daerah Kab. Ketapang H. Marwan Noor, SE., MM dan mengajak semua pihak agar menjaga diri kita, dan orang-orang terdekat kita dari penularan Covid-19.

Sebagai  pemateri/narasumber adalah Ketua KPU Kabupaten Ketapang, Tedi Wahyudin;  Anggota Komisioner Bawaslu Kabupaten Ketapang Divisi Sengketa Pemilu, Agnesia Ermi; Kepala dinas Kesehatan Kabupaten Ketapang yang diwakilkan kepada  Kepala Bidang Pencegahan dan pengendalian Penyakit Dinas Kesehatan Drg‎. Basaria Raja Guguk, serta Kepala Bagian Hukum Seketariat Daerah Ketapang H. Mintaria, SH., MH.

Hadir juga Kepala Sub Bagian Pembinaan Operasional Polres Ketapang,  IPTU Elman Pasaribu, dan Pasi Ops. Kodim 1203 Ketapang, Kapten Inf. Andri Fitri. 

Hasil dari rapat masih belum bisa diumumkan, menunggu notulensi resmi dari BPBD (Badan Penanggulangan Bencana Daerah) Kabupeten Ketapang.***(r/k65news).

Editor    : Adjie Saputra

Gambar : Dokumen Humas dan protokol setda  Ketapang

_______________

“MENGUTIP SEBAGIAN ATAU SELURUH ISI PORTAL INI HARUS MENDAPAT IZIN TERTULIS DARI REDAKSI, HAK CIPTA DILINDUNGI UNDANG-UNDANG”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *