WARTAWAN KANTOR BERITA ONLINE KABAR65NEWS.COM DALAM MELAKSANAKAN TUGAS JURNALISTIK DILENGKAPI DENGAN KARTU PERS RESMI DAN NAMANYA TERDAFTAR DIBOX REDAKSI

Kabar65News

Menembus Peradaban

Disiplinkan Protokol Kesehatan di Wilayah, Kodim 1203/Ktp Gelar Acara Silaturahmi Dandim 1203/Ktp Dengan Pimpinan Organisasi Keagamaan dan Tokoh Masyarakat

KETAPANG – Guna mensosialisasikan penerapan pendisiplinan protokol kesehatan melalui pendekatan keagamaan untuk memutus rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Ketapang, Kodim 1203/Ktp menggelar Acara Silaturahmi Dandim 1203/Ktp Dengan Pimpinan Organisasi Keagamaan Dan Tokoh Masyarakat yang berlangsung di Aula Makodim Jalan Letjen S. Parman, Kec. Delta Pawan, Kab. Ketapang, Jum’at  (16/10/20).

Hadir dalam acara tersebut Dandim 1203/Ktp Letkol Kav. Suntara Wisnu Budi Hidayanta, S.H., M.Sc,. Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Ketapang, KH. Moh. Faisol Maksum, Perwakilan Dinas Kesehatan Kab. Ketapang Ibu drg Basaria RG dan beberapa tokoh lainya.

Dalam sambutannya,  Dandim 1203/Ktp mengucapkan terimakasih atas kehadiran seluruh undangan dalam rangka koordinasi dan membahas perkembangan Covid-19 serta upaya-upaya untuk memutus, mencegah serta penegakan disiplin protokol kesehatan di wilayah Kodim 1203/Ktp. 

Letkol Kav. Suntara Wisnu Budi Hidayanta, S.H., M.Sc,. menjelaskan, Selain menjalin silaturahmi , Acara ini  bertujuan untuk memberikan gambaran tentang pelaksanaan operasi penanganan Covid-19 dan penegakan disiplin protokol kesehatan di satuan Kodim 1203 /Ktp.

Sesuai tema dalam acara ini penerapan pendisiplinan protokol kesehatan melalui pendekatan keagamaan untuk memutus rantai penyebaran Covid-19.

“Disinlah peran penting para tokoh agama dan tokoh masyarakat dalam menegakan disiplin Protokol kesehatan Covid-19,” jelasnya.

Lanjutnya, kita ketahui bersama bahwa upaya pencegahan Covid 19 adalah harus disiplin Memakai masker, Menjaga jarak, Mencuci tangan datau yang kita kenal dengan 3M.

“Semoga, dengan kegiatan ini, kita bisa bersama-sama menerapkan protokol kesehatan di lingkungan kita masing-masing, terutama saat berada di tempat-tempat umum,” tutur Dandim 1203/Ktp.***(sp/k65news).

Editor    : Adjie Saputra

Gambar : Dokumen Pendim 1203/Ktp

_______________

“MENGUTIP SEBAGIAN ATAU SELURUH ISI PORTAL INI HARUS MENDAPAT IZIN TERTULIS DARI REDAKSI, HAK CIPTA DILINDUNGI UNDANG-UNDANG”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *