Kabar65News

Menembus Peradaban

Anggota Satgas TMMD Regular Ke 109 Kodim 1205/Sintang Ajak Anak-Anak Bermain

SINTANG – Sertu Erwin Anggota Satgas TMMD Regular Ke 109 Kodim 1205/Sintang di waktu senggang mengajak anak-anak bermain sebagai pengobat rindu sabtu, (17/10/2020).

Keluarga yang jauh dari tempat tugas, membuat Anggota Satgas TMMD Regular Ke 109 Kodim 1205/Sintang, Sertu Erwin dan teman-teman kerap di landa kerinduan terhadap keluarga, namun rutinitas tugas mulia yang di emban sangat lah padat dan harus dikerjakan.

Di saat istirahat kerja Sertu Erwin yang adalah juga sebagai Babinsa Nanga Merakai ini mengajak anak di desa Nanga Merakai bermain untuk mengobati rindu kepada keluarganya.

“Walaupun dalam keadaan capek mengerjakan sasaran fisik TMMD Regular Ke 109 Kodim 1205/Sintang rasa capek itu tidak dirasakan lagi setelah bermain dengan anak-anak ini,” ungkapnya.

Sertu Erwin juga mengatakan dirinya sangat gembira dengan kehadiran anak di Desa Nanga Merakai terlebih lagi menurutnya anak-anak di Desa Nanga Merakai baik serta sopan dan tidak takut ke pada TNI. saya pun langsung mengajak mereka bermain.

Pasiter Kodim 1205/Sintang Kapten Inf W.Gurning mengatakan, banyak cara untuk mengobati kerinduan terhadap keluarga, mengajak anak-anak bermain, rasa rindu sedikit terobati dengan bermain, selain itu kita juga menumbuhkan sikap berguna kebersamaan, kekeluargaan kepada generasi penerus.

“Diharapkan rasa rindu yang sedikit terobati akan menambah semangat dalam Pengerjaan sasaran fisik TMMD Regular Ke 109 Kodim 1205/Sintang,” tandasnya.***(sp/k65news).

Editor    : Adjie Saputra

Gambar : Dokumen Pendim 1205/Sintang

_______________

“MENGUTIP SEBAGIAN ATAU SELURUH ISI PORTAL INI HARUS MENDAPAT IZIN TERTULIS DARI REDAKSI, HAK CIPTA DILINDUNGI UNDANG-UNDANG”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *