WARTAWAN KANTOR BERITA ONLINE KABAR65NEWS.COM DALAM MELAKSANAKAN TUGAS JURNALISTIK DILENGKAPI DENGAN KARTU PERS RESMI DAN NAMANYA TERDAFTAR DIBOX REDAKSI

Kabar65News

Menembus Peradaban

Prajurit Satgas Yonif MR 413 Bantu Bangun Rumah Tangga

PAPUA – Prajurit Satgas Pamtas RI-PNG Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad Pos Bendungan Tami bersama masyarakat membantu membangun rumah warga di Kampung Selayar Distrik Muara Tami Kota Jayapura.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Pamtas RI-PNG Yonif MR 413 Kostrad Mayor Inf Anggun Wuriyanto, S.H., M.Han. dalam rilis tertulisnya di Distrik Muara Tami Kota Jayapura, Papua, Sabtu (17/10/2020).

Dalam konfirmasinya, Dansatgas menyampaikan bahwa kegiatan yang dilakukan Pos Bendungan Tami merupakan wujud dari kemanunggalan TNI dengan Rakyat. “Sejak awal kami bertugas di wilayah ini, kami telah berkomitmen akan selalu berbuat terbaik kepada masyarakat. Inilah wujud kemanunggalan TNI dengan Rakyat.” ujarnya.

Sementara ditempat terpisah, Bapak Saharudin (49) pemilik rumah yang meminta bantuan kepada Pos Bendungan Tami dalam membangun kediamannya tersebut. “Saya meminta bantuan kepada Satgas untuk membantu membangun rumah kepada Letda Inf Bayu Dwigantara selaku Komandan Pos Bendungan Tami,” katanya. 

“Terima kasih atas bantuan Pos Bendungan Tami dalam membangun rumah kami, semoga kebaikan Bapak TNI mendapat balasan yang setimpal dari Tuhan Yang Maha Esa. Juga semoga hubungan TNI khususnya Satgas Yonif MR 413 Kostrad dengan masyarakat semakin solid dan kompak,” harap Saharudin.***(sp/k65news).

Editor    : Adjie Saputra

Gambar : Dokumen Puspen TNI

_______________

“MENGUTIP SEBAGIAN ATAU SELURUH ISI PORTAL INI HARUS MENDAPAT IZIN TERTULIS DARI REDAKSI, HAK CIPTA DILINDUNGI UNDANG-UNDANG”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *