WARTAWAN KANTOR BERITA ONLINE KABAR65NEWS.COM DALAM MELAKSANAKAN TUGAS JURNALISTIK DILENGKAPI DENGAN KARTU PERS RESMI DAN NAMANYA TERDAFTAR DIBOX REDAKSI

Kabar65News

Menembus Peradaban

Satgas TMMD Regular Ke 109 Kodim 1205/Sintang Perbaiki Jalan Rusak

SINTANG -Mengetahui adanya jalan aspal yang rusak, Anggota Satgas TMMD Regular Ke 109 Kodim 1205/Sintang, langsung bergerak kelokasi untuk memperbaikinya.

Serda Renaldi memimpin kegiatan bersama rekan-rekanya terlihat sangat bersemangat dalam memperbaiki jalan aspal di Desa Tirta Karya Kecamatan Ketungau Tengah  Kabupaten Sintang, Minggu (18/10/2020).

“Meskipun saya bukan ahli dalam memperbaiki jalan, setidaknya kami mempunyai kemauan yg kuat untuk berubah menjadikan desa ini menjadi lebih maju,” kata Serda Renaldi.

“Dan anggap saja perbaikan jalan ini sebagai peninggalan kami setelah meninggalkan desa ini nantinya,” ungkap Serda Renaldi.

Sementara itu Pejabat Danramil Ketunggau Tengah, Serma Bambang Ariyanto mengatakan, anggota Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 109 Kodim 1205/Stg, memang dekat dengan masyarakat setempat, tak hanya menjalin komunikasi Satgas juga acap kali melakukan kegian sosial lainya.

“Untuk mencapai kesuksesan yang kita idamakan, tentunya harus melalui proses. Begitu pula dengan hasil pembangunan dalam kegiatan TMMD semua melalui proses, sehingga hasil pembangunan dapat bermanfaat bagi masyarakat,” tandasnya.***(sp/k65news).

Editor    : Adjie Saputra

Gambar : Dokumen Pendim 1205/Sintang

_______________

“MENGUTIP SEBAGIAN ATAU SELURUH ISI PORTAL INI HARUS MENDAPAT IZIN TERTULIS DARI REDAKSI, HAK CIPTA DILINDUNGI UNDANG-UNDANG”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *