WARTAWAN KANTOR BERITA ONLINE KABAR65NEWS.COM DALAM MELAKSANAKAN TUGAS JURNALISTIK DILENGKAPI DENGAN KARTU PERS RESMI DAN NAMANYA TERDAFTAR DIBOX REDAKSI

Kabar65News

Menembus Peradaban

Tim Wasev Sopsad Kunjungi Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 125/Simbisa

MERAUKE – Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 125/Simbisa di bawah Komando Pelaksana Operasi Korem 174/ATW kembali menerima kunjungan Tim Pengawasan dan Evaluasi Staf Operasi Angkatan Darat (Wasev Sopsad) untuk memastikan tugas berjalan secara optimal.

Pada saat mengunjungi Pos Kout dan Pos Samleber Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 125/Simbisa, Selasa (1/12/2020), Ketua Tim Wasev Sopsad Kolonel Inf Heri Dwi Subagyo beserta rombongan didampingi langsung oleh Dansatgas Pamtas Yonif 125/Simbisa Letkol Inf Anjuanda Pardosi.

Dansatgas mengatakan bahwa kunjungan Tim Wasev Sopsad merupakan suatu kehormatan sekaligus menjadi motivasi dan semangat baru bagi kami (Satgas).

“Dalam kunjungannya ke jajaran Satgas Yonif 125/Simbisa, Tim Wasev Sopsad juga memberikan bingkisan berupa sembako kepada prajurit,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Tim Wasev Sopsad Kolonel Inf Heri Dwi Subagyo dalam arahannya menyampaikan kepada personel Satgas supaya lebih meningkatkan kewaspadaan, terutama di waktu menjelang berakhirnya masa penugasan.

“Selalu waspada, laksanakan tugas dengan tulus dan bertanggungjawab, karena tugas operasi adalah suatu kebanggaan dan kehormatan,” katanya.

“Pelihara moril dan semangat Prajurit, pergunakan waktu yang ada dengan mengisi kegiatan yang positif dan bermanfaat,” tambahnya.

Mengakhiri pengarahannya, Kolonel Inf Heri Dwi Subagyo menyampaikan rasa bangga dan mengapresiasi pelaksanaan tugas Satgas Pamtas Yonif 125/Simbisa dapat berjalan dengan baik, serta memberikan motivasi kepada seluruh Prajurit agar tetap berbuat yang terbaik dan selalu menjaga citra TNI AD.

“Saya bangga sama kalian, tetap semangat dan jangan lupa berdoa agar pelaksanaan tugas dapat berjalan dengan lancar,” ucapnya.***(sp/k65news).

Editor    : Adjie Saputra

Gambar : Dokumen Puspen TNI

_______________

“MENGUTIP SEBAGIAN ATAU SELURUH ISI PORTAL INI HARUS MENDAPAT IZIN TERTULIS DARI REDAKSI, HAK CIPTA DILINDUNGI UNDANG-UNDANG”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *