WARTAWAN KANTOR BERITA ONLINE KABAR65NEWS.COM DALAM MELAKSANAKAN TUGAS JURNALISTIK DILENGKAPI DENGAN KARTU PERS RESMI DAN NAMANYA TERDAFTAR DIBOX REDAKSI

Kabar65News

Menembus Peradaban

PLN UP3 Ketapang Gelar Apel Siaga Pilkada

KETAPANG – PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pepanggan (UP3) Ketapang menggelar Apel Siaga Pilkada dan Nataru 2021 pada Jumat (4/12/)2020) sebagai salah satu upaya mengantisipasi dan memastikan pasokan listrik Aman. Dalam kegiatan apel ini , Plh Manajer PLN UP3 Ketapang Arief Destarianto bertindak sebagai pembina. 

“Dalam kegiatan apel dilaksanakan agar para petugas di lapangan lebih sigap dan siaga sehingga Pilkada, Natal dan tahun baru 2021 dapat berjalan dengan baik,” ujar Arief.

Sebanyak 183 personel disiagakan, yang tersebar seluruh UP3 Ketapang. Personel tersebut didukung juga dengan peralatan yang memadai seperti 16 Mobil Pelayanan Teknik, 23 Unit motor layanan cepat, 12 Genset Mobile, dan 2 Unit Gardu Bergerak (UGB). 

“Selain menyiagakan personel, PLN juga menyiapkan 20  posko siaga yang tersebar di seluruh ULP yang siap melayani kendala listrik,” tambah Arief.

Lebih lanjut Arief menjelaskan bahwa PLN UP3 Ketapang untuk saat ini juga telah melakukan kegiatan preventif yang meliputi pembersihan pohon, sampah jaringan(kawat layangan), Pemeliharaan sambungan jaringan dan apel siaga yang sekarang dilakukan. 

“Dalam upaya memastikan listrik tetap handal kami mengajak masyarakat untuk berpartisipasi dengan menginformasikan potensi gangguan dan tidak bermain layang layang terutama menggunakan kawat layang,”  tutup Arief.

Kegiatan Apel kali ini selain diikuti oleh perwakilan seluruh Tim Siaga PLN, juga turut hadir Perwakilan dari KPU Kabupaten Ketapang, Polres Ketapang, serta TNI Kodim 1203 Ketapang.***(r/k65news).

Editor    : Adjie Saputra

_______________

“MENGUTIP SEBAGIAN ATAU SELURUH ISI PORTAL INI HARUS MENDAPAT IZIN TERTULIS DARI REDAKSI, HAK CIPTA DILINDUNGI UNDANG-UNDANG”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *