WARTAWAN KANTOR BERITA ONLINE KABAR65NEWS.COM DALAM MELAKSANAKAN TUGAS JURNALISTIK DILENGKAPI DENGAN KARTU PERS RESMI DAN NAMANYA TERDAFTAR DIBOX REDAKSI

Kabar65News

Menembus Peradaban

Mateus Yudi Sampaikan Ucapan Selamat Kepada Martin – Farhan

KETAPANG – Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Ketapang, tanggal 09 Desember 2020 telah selesai dilaksanakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Ketapang, hasilnya pasangan Martin Rantan, S.H.,M.Sos – Farhan, S.E.,M.Si sebagai pemenangnya dengan jumlah suara sah 100.403.

Berkenan dengan kemenangan Martin – Farhan itu, Mateus Yudi, S.E.,M.Si sebagai Paslon Wakil Bupati Ketapang Nomor 3 yang berpasangan dengan Eryanto (ERAMAS) mengucapkan selamat.

“Saya mengucapkan selamat dan sukses atas terpilihnya Bapak Martin Rantan, S.H.,M.Sos sebagai Bupati terpilih hasil pemilihan tanggal 9 Desember 2020 dan Bapak H. Farhan S.E.,M.Si sebagai Wakil Bupati Ketapang terpilih dalam Pleno KPUD Kabupaten Ketapang,” ucap Mateus Yudi kepada media ini, Jum’at (18/12/2020) sore.

Selanjutnya Mateus Yudi berharap semoga Martin – Farhan bisa membawa Ketapang lebih maju dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Ketapang.

“Saya mengucapkan terimakasih yang sebesar – besarnya kepada seluruh Tim Eramas yang sudah berjuang bersama,” kata Mateus Yudi, seraya menyampaikan penghargaan terhadap pilihan masyarakat dalam Pilkada itu.

Mateus Yudi juga mengajak seluruh pendukungnya untuk kembali menjalankan aktivitas sehari – hari seperti sedia kala.

“Kita dukung apapun pilihan masyarakat, dan mohon maaf apabila dalam proses kampanye ada tutur kata yang kurang berkenan dihati kandidat lain,” pungkas Mateus Yudi yang juga Politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan ini.***(halim/k65news).

Editor    : Adjie Saputra

_______________

“MENGUTIP SEBAGIAN ATAU SELURUH ISI PORTAL INI HARUS MENDAPAT IZIN TERTULIS DARI REDAKSI, HAK CIPTA DILINDUNGI UNDANG-UNDANG”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *