WARTAWAN KANTOR BERITA ONLINE KABAR65NEWS.COM DALAM MELAKSANAKAN TUGAS JURNALISTIK DILENGKAPI DENGAN KARTU PERS RESMI DAN NAMANYA TERDAFTAR DIBOX REDAKSI

Kabar65News

Menembus Peradaban

Menkes: Vaksinasi untuk Lindungi Keluarga, Tetangga, Rakyat, dan Peradaban Umat Manusia

JAKARTA – Menteri Kesehatan, Budi Gunadi Sadikin, mengajak seluruh masyarakat untuk mendukung jalannya program vaksinasi Covid-19 yang dimulai resmi pada Rabu, 13 Januari 2021, ini.

Menkes yang juga menjadi salah satu peserta awal vaksinasi perdana bersama Presiden Joko Widodo ini mengatakan bahwa vaksinasi dimaksudkan untuk melindungi diri, keluarga, dan sesama.

“Vaksin ini adalah alat yang bisa dipakai untuk melindungi diri kita. Tetapi yang lebih penting, vaksin ini juga digunakan untuk melindungi keluarga, tetangga, rakyat Indonesia, dan melindungi peradaban umat manusia di seluruh dunia,” ujarnya di kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, sebelum mengikuti vaksinasi.

Untuk mencapai kekebalan komunal global, vaksin Covid-19 harus diberikan bagi kurang lebih 70 persen populasi dunia. Oleh karena itu, partisipasi masyarakat akan sangat menentukan keberhasilan program ini.

“Semoga teman-teman saya, seluruh rakyat Indonesia, bisa memulai program vaksinasi ini, mendukung vaksinasi ini, membangun Indonesia dan dunia yang lebih sehat dan bebas dari pandemi Covid-19,” tandasnya.***(r/k65news).

Editor    : Adjie Saputra

Gambar : Dokumen Biro Pers, Media, dan Informasi Sekretariat Presiden

_______________

“MENGUTIP SEBAGIAN ATAU SELURUH ISI PORTAL INI HARUS MENDAPAT IZIN TERTULIS DARI REDAKSI, HAK CIPTA DILINDUNGI UNDANG-UNDANG”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *