WARTAWAN KANTOR BERITA ONLINE KABAR65NEWS.COM DALAM MELAKSANAKAN TUGAS JURNALISTIK DILENGKAPI DENGAN KARTU PERS RESMI DAN NAMANYA TERDAFTAR DIBOX REDAKSI

Kabar65News

Menembus Peradaban

Jenazah Korban Pesawat Sriwijaya Air SJ 182 Tiba di Ketapang

KETAPANG– Jenazah pasangan suami istri Iuskandar (52) dan Nelly (9) korban musibah pesawat Sriwijaya Air SJ 182 rute Jakarta – Pontianak yang jatuh di sekitar perairan Kepulauan Seribu, Sabtu (09/01/2021) siang dan menewaskan seluruh penumpang serta crew pesawat tersebut tiba di Bandara Rahadi Oesman, Ketapang, Kalbar.

Jenazah Iuskandar dan Nelly yang merupakan warga Kelurahan Kantor, Kecamatan Delta Pawan,Ketapang itu tiba di Bandara Rahadai Oesman pada Selasa (19/01/2021) pagi disambut keluarga serta para Pejabat yang ada di daerah ini, termasuk Bupati Martin Rantan,SH.,M.Sos dan Wakil Bupati Ketapang, Drs.H.Suprapto dan kaum kerabat korban.

Dari Bandara, Jenazah Iuskandar dan Nelly dibawa ke Yayasan Darma Bhakti Ketapang dengan menggunakan dua buah mobil ambulance serta diringi kendaraan kendaraan lainnya untuk disemayamkan.

Jenazah Iuskandar dan Nelly diberangkatkan dari Bandara Internasional Soekarno – Hatta menggunakan pesawat Sriwijaya Air selanjutnya dari Bandara Internaional Supadio di Kubu Raya diterbangkan ke Bandara Rahadi Oesman Ketapang, Kalbar menggunakan pesawat NAM Air.***(r/k65news).

Editor    : M. Fahrozi

_______________

“MENGUTIP SEBAGIAN ATAU SELURUH ISI PORTAL INI HARUS MENDAPAT IZIN TERTULIS DARI REDAKSI, HAK CIPTA DILINDUNGI UNDANG-UNDANG”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *