WARTAWAN KANTOR BERITA ONLINE KABAR65NEWS.COM DALAM MELAKSANAKAN TUGAS JURNALISTIK DILENGKAPI DENGAN KARTU PERS RESMI DAN NAMANYA TERDAFTAR DIBOX REDAKSI

Kabar65News

Menembus Peradaban

Wakil Bupati Jemput Jenazah Korban Kecelakaan Pesawat Sriwajaya SJ-182

KETAPANG – Atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Ketapang,  Wakil Bupati Ketapang, Drs. H. Suprapto S bersama Forkompimda Ketapang jemput salah satu jenazah korban kecelakaan pesawat Sriwijaya Air SJ-182 asal Ketapang,  (Alm) Beben Sopian, di Bandara Rahadi Oesman Ketapang, Rabu (20/01/2021).

Jenazah diberangkatkan dari Jakarta – Pontianak – Ketapang, Rabu, (20/01/2021) dan tiba  pada hari yang sama sekitar pukul  pukul 11.50 WIB. 

Tak hanya menjemput, Wakil Bupati juga turut mengantarkan jenazah ke rumah duka, kemudian juga turut mensholatkan hingga mengantarkan Almarhum ke tempat peristirahatan terakhir, di Komplek Pemakaman Keluarga, yaitu komplek Makam Datuk Karya Muda, H. Abdul Hamid, Kelurahan Kauman, Kecamatan Benua Kayong  Kabupaten Ketapang.***(r/k65news).

Editor    : M. Fahrozi

Gambar : Dokumen Humas dan Protokol Setda Ketapang

_______________

“MENGUTIP SEBAGIAN ATAU SELURUH ISI PORTAL INI HARUS MENDAPAT IZIN TERTULIS DARI REDAKSI, HAK CIPTA DILINDUNGI UNDANG-UNDANG”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *