WARTAWAN KANTOR BERITA ONLINE KABAR65NEWS.COM DALAM MELAKSANAKAN TUGAS JURNALISTIK DILENGKAPI DENGAN KARTU PERS RESMI DAN NAMANYA TERDAFTAR DIBOX REDAKSI

Kabar65News

Menembus Peradaban

DPRD Umumkan Akhir Masa Jabatan Bupati dan Wakil Bupati Ketapang

KETAPANG – DPRD Kabupaten ketapang mengelar Rapat Paripurna Pengumuman Hasil penetapan Bupati dan Wakil Bupati Ketapang terpilih tahun  2020 dan Pengumuman Akhir Masa Jabatan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Ketapang masa jabatan 2016 – 2021, di ruang rapat paripurna DPRD Kabupaten Ketapang, Senin, 25 Januari 2021.

Sidang paripurna  dipimpin langsung oleh Ketua DPRD M. Febriadi, S.Sos.,M.Si. didampingi oleh Wakil Ketua DPRD  H. Suprapto,S.Pd.,M.M,. H. Mat Hoji, S.E, Jamhuri Amir, S.H. dan Sekretaris DPRD Drs. Maryadi Asmu’ie beserta  seluruh anggota DPRD turut hadir dalam paripurna tersebut. 

Dalam Rapat Paripurna tersebut diumumkan hasil dari rapat pleno KPU Kabupaten Ketapang Nomor: 01/PL.027.kpt/6104/KPU-Kab/I/2021, 21 Januari 2021 Menetapkan  Martin Rantan,S.Sos.,M.Si. sebagai Bupati Ketapang terpilih dan  H. Farhan, SE.,M.Si sebagai  Wakil Bupati Ketapang terpilih. Demikian juga disampaikan Akhir Masa Jabatan Bupati Ketapang dan Wakil Bupati Ketapang Masa Jabatan 2016-2021.

Pengumuman Penetepan pasangan Bupati dan Wakil Bupati ketapang terpilih hasil pemilu tahun 2020 dan pengumuman akhir masa jabatan Bupati dan Wakil Bupati Ketapang masa jabatan 2016 -2021 dituangkan dalam Berita Acara untuk ditindaklanjuti di teruskan ke Gubernur Provinsi Kalimantan Barat kemudian ke Mendagri seterusnya tinggal menunggu keputusan dari Mendagri untuk pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Ketapang terpilih.

Diakhir sambutannya ketua DPRD Ketapang M. Febriadi,S.Sos., M.Si.  atas nama Pimpinan dan Anggota DPRD Kab Ketapang mengucapkan terimakasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada  Bupati dan Wakil Bupati Ketapang masa jabatan 2016- 2021 yang telah bersinergi dengan DPRD dalam melaksanakan tugas Pemerintah, Pembangunan dan masyarakat selama 5 tahun ini dengan baik dan sungguh -sungguh.

“Kami ucapkan terima kasih kepada pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Ketapang yang telah mengikuti kontestasi pilkada dengan terus menjaga suasana aman dan kondusif.” ujar Ketua DPRD M.Febriadi, S.Sos.,M.Si.

Rapat Paripurna DPRD tersebut dihadiri Bupati Ketapang diwakili oleh Pj. Sekda Kabupaten Ketapang Suherman, S.H.,M.H., Asisten I Sekda Donatus Franseda, A.P.,M.M., Asisten II Sekda Drs. H. Marwan Noor, M.M., Asisten III Sekda Drs. Heronimus Tanam,M.E, staf ahli Bupati Ketapang Bidang kemasyarakatan dan SDM, Ir.H.Husnan MTP, dan wakil Bupati terpilih H. Farhan, SE.,M.Si  serta seluruh unsur Forkopimda di Pemkab Ketapang.***(r/k65news).

Editor    : M. Fahrozi

_______________

“MENGUTIP SEBAGIAN ATAU SELURUH ISI PORTAL INI HARUS MENDAPAT IZIN TERTULIS DARI REDAKSI, HAK CIPTA DILINDUNGI UNDANG-UNDANG”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *