WARTAWAN KANTOR BERITA ONLINE KABAR65NEWS.COM DALAM MELAKSANAKAN TUGAS JURNALISTIK DILENGKAPI DENGAN KARTU PERS RESMI DAN NAMANYA TERDAFTAR DIBOX REDAKSI

Kabar65News

Menembus Peradaban

Vaksinasi Covid-19 di Ketapang Tahap Pertama Dimulai

KETAPANG – Penyuntikan Vaksin Covid – 19 perdana dan bertahap akan dilakukan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Ketapang di Pendopo Bupati, besok Selasa (02/02/2021), pada pukul 08.00 WIB. 

Direncanakan ada 10 (sepuluh) pejabat Pemda dan Nakes yang berada di 13 (tiga belas) Puskesmas di wilayah pesisir Ketapang yang akan mengawali vaksinasi tahap pertama ini.

“Vaksinasi perdana rencananya akan dilakukan besok, Selasa (02/02/2021), pukul .08.00 Pagi,” terang Kadis Kesehatan Ketapang, Rustami di Pendopo Bupati Ketapang, Senin (01/02/2021).

Jubir Satgas Penanganan Covid-19 di Ketapang ini mengungkapkan, akan ada 10 orang pejabat Kabupaten Ketapang yang akan disuntik vaksin, dengan syarat apabila yang bersangkutan memiliki kondisi kesehatan yang baik dan tidak ada penyakit penyerta, pejabat unsur Forkopimda dan Pejabat Pemda akan divaksinasi.

Rustami menuturkan, selain pejabat Pemda, vaksinasi pada tahap pertama ini hanya akan diberlakukan untuk Tenaga Kesehatan yang berada di 13  Puskesmas wilayah pesisir, yang dimulai mulai dari Kuala Satong hingga Kendawangan. 

“Mulai dari Kuala Satong sampai Kendawangan, 13 Puskesmas tersebut besok juga akan melakukan vaksinasi terhadap Nakes secara serempak di Puskesmas masing-masing,” jelasnya.

Selanjutnya Rustami menyampaikan, usai vaksinasi ditahap pertama, 14 hari kemudian akan dilakukan vaksinansi tahap kedua.***(r/k65news).

Editor    : M. Fahrozi

_______________

“MENGUTIP SEBAGIAN ATAU SELURUH ISI PORTAL INI HARUS MENDAPAT IZIN TERTULIS DARI REDAKSI, HAK CIPTA DILINDUNGI UNDANG-UNDANG”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *