WARTAWAN KANTOR BERITA ONLINE KABAR65NEWS.COM DALAM MELAKSANAKAN TUGAS JURNALISTIK DILENGKAPI DENGAN KARTU PERS RESMI DAN NAMANYA TERDAFTAR DIBOX REDAKSI

Kabar65News

Menembus Peradaban

Ini Daerah di Kalbar yang Sudah Dapat Laksanakan Pembelajaran Tatap Muka

PONTIANAK – Sebanyak 8 (delapan) Kabupaten dan Kota di Kalbar dapat melaksanakan proses belajar mengajar secara tatap muka.

Hal itu disampaikan Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Kalimantan Barat, Sugeng Hariadi kepada Wartawan di Pontianak, Rabu (17/02/2021).

Ke 8 kabupaten dan kota yang dapat melaksanakan pembelajaran tatap muka mulai Senin (22/02/2021) karena berada di zona kuning penyebaran Covid-19 di wilayah Kalbar. 

Adapun 8 kabupaten dan kota di Kalbar yang berada di zona kuning itu adalah Kabupaten Ketapang, Sambas, Kubu Raya, Sanggau, Mempawah  Sekadau, Bengkayang dan Kota Pontianak.

Terkait dengan proses belajar mengajar tersebut, Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Kalbar telah pula mengeluarkan Surat Edaran.***(Nas/k65news).

Gambar    : Ilustrasi (lst)

Editor       : Adjie Saputra

_______________

“MENGUTIP SEBAGIAN ATAU SELURUH ISI PORTAL INI HARUS MENDAPAT IZIN TERTULIS DARI REDAKSI, HAK CIPTA DILINDUNGI UNDANG-UNDANG”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *