Kabar65News

Menembus Peradaban

Martin Rantan – H. Farhan Resmi Dilantik Gubernur Sutarmidji Sebagai Bupati dan Wakil Bupati Ketapang

PONTIANAK – Sebanyak lima (5) pasangan Bupati dan Wakil Bupati yang berada di Provinsi Kalimantan Barat (Kalbar) dilantik dan diambil sumpah/janjinya oleh Gubernur H. Sutarmidji, S.H.,M.Hum, Jum’at (26/02/2021) di Balai Petitih, Kantor Gubernur Kalbar.

Dari kelima pasangan Bupati dan Wakil Bupati yang dilantik tersebut salah satunya pasangan Martin Rantan, S.H., M Sos, dan H. Farhan, S.E.,M.Si, sebagai Bupati dan Wakil Bupati Ketapang periode 2021 – 2024 hasil Pilkada Serentak Tahun 2020 lalu yang memperoleh suara sah sebanyak 41,21%.

Adapun Bupati dan Wakil Bupati yang dilantik oleh Gubernur Sutarmidji pagi itu adalah Bupati dan Wakil Bupati Ketapang, Kapuas Hulu, Melawi, Sintang, serta Bupati dan Wakil Bupati Bengkayang.

Gubernur Sutarmidji dalam arahannya menekankan kepada para Bupati dan Wakil Bupati yang dilantik agar tetap memprioritaskan penanganan Covid-19 dan penanggulangan bencana Kebakaran Hutan dan Lahan (KARHUTLA).

Selain itu Gubernur Sutarmidji juga mengingatkan kepada para Bupati dan Wakil Bupati yang baru dilantik, apabila kembali ke daerah masing-masing diharapkannya tidak ada kerumunan yang dikhawatirkan nanti akan terjadi masalah.***(r/k65news).

Editor    : M. Fahrozi

_______________

“MENGUTIP SEBAGIAN ATAU SELURUH ISI PORTAL INI HARUS MENDAPAT IZIN TERTULIS DARI REDAKSI, HAK CIPTA DILINDUNGI UNDANG-UNDANG”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *