WARTAWAN KANTOR BERITA ONLINE KABAR65NEWS.COM DALAM MELAKSANAKAN TUGAS JURNALISTIK DILENGKAPI DENGAN KARTU PERS RESMI DAN NAMANYA TERDAFTAR DIBOX REDAKSI

Kabar65News

Menembus Peradaban

Presiden Jokowi : Untirta Harus Dapat Berperan sebagai Lokomotif Kemajuan

SERANG – Presiden Joko Widodo menghadiri dan meresmikan kampus baru Universitas Sultan Ageng Tirtayasa (Untirta) di Sindangsari, Kabupaten Serang, Kamis (04/03/2021).

“Kampus baru ini mewakili semangat baru untuk memajukan pendidikan tinggi di Provinsi Banten serta memacu kita untuk mempersiapkan SDM unggul untuk memenangkan persaingan dan kompetisi global yang semakin sengit,” ujar Presiden Jokowi.

Disampaukan Jokowi,  bahwa kampus baru Untirta ini dibangun dengan menerapkan konsep smart and green. 

“Ada fasilitas shuttle bus yang meniadakan akses terhadap kendaraan pribadi di lingkungan kampus dan didukung oleh teknologi ramah lingkungan lainnya,” papar Jokowi.

Dengan segala keunggulan itu,lanjut Jokowi, Untirta harus dapat berperan sebagai lokomotif kemajuan di Provinsi Banten.

“Mengembangkan lompatan inovasi dan kreativitas serta membuka diri terhadap hal-hal baru, serta menjaga nilai-nilai budaya lokal,” kata Kepala Negara.***(r/k65news).

Editor    : M. Fahrozi

_______________

“MENGUTIP SEBAGIAN ATAU SELURUH ISI PORTAL INI HARUS MENDAPAT IZIN TERTULIS DARI REDAKSI, HAK CIPTA DILINDUNGI UNDANG-UNDANG”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *