WARTAWAN KANTOR BERITA ONLINE KABAR65NEWS.COM DALAM MELAKSANAKAN TUGAS JURNALISTIK DILENGKAPI DENGAN KARTU PERS RESMI DAN NAMANYA TERDAFTAR DIBOX REDAKSI

Kabar65News

Menembus Peradaban

Dukung Kelancaran Operasional, Satgas TMMD Boven Digoel Dirikan Posko Terpadu

BOVEN DIGOEL – Pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-110 Tahun 2021 yang diselenggarakan oleh Kodim 1711/Boven Digoel dipusatkan di Distrik Kawagit, Kabupaten Boven Digoel, Provinsi Papua.

Dalam rangka mendukung kelancaran operasional program TMMD ke-110 ini, personel Staf Teritorial dibantu anggota Satgas TMMD Kodim 1711/Boven Digoel mendirikan Posko Terpadu selama kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa di Distrik Kawagit, Kabupaten Boven Digoel.

Bintara Administrasi (Bamin) Staf Teritorial Kodim 1711/BVD Sertu Hadi, Jumat (5/3/2021) mengatakan bahwa keberadaan Posko Terpadu TMMD tersebut adalah untuk mendukung, memantau dan mencatat semua data-data perkembangan kegiatan fisik maupun non fisik dari kegiatan TMMD Kodim Boven Digoel.

Menurut Sertu Hadi, Posko Terpadu ini sangat penting guna memantau segala perkembangan selama kegiatan TMMD di Distrik Kawagit.

“Dengan demikian Posko Induk yang berada di Makodim 1711/Boven Digoel nantinya bisa memantau perkembangan yang berada di lapangan melalui posko ini,” tutupnya.***(sp/k65news).

Editor    : M. Fahrozi

Gambar : Dokumen Puspen TNI

_______________

“MENGUTIP SEBAGIAN ATAU SELURUH ISI PORTAL INI HARUS MENDAPAT IZIN TERTULIS DARI REDAKSI, HAK CIPTA DILINDUNGI UNDANG-UNDANG”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *