WARTAWAN KANTOR BERITA ONLINE KABAR65NEWS.COM DALAM MELAKSANAKAN TUGAS JURNALISTIK DILENGKAPI DENGAN KARTU PERS RESMI DAN NAMANYA TERDAFTAR DIBOX REDAKSI

Kabar65News

Menembus Peradaban

Melalui Momen Hari Jadi Kab. Ketapang Ke-603 Tahun 2021, Dandim 1203/Ktp Ajak Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan

KETAPANG – Kota ketapang yang terletak disebelah selatan provinsi Kalbar, Hari ini tanggal 11 maret 2021 genap berusia 603 tahun, Upacara Memperingati Hari jadi kota ketapang (Harjad) tahun 2021 ini mengusung tema “Melanjutkan Ketapang Maju Menuju Masyarakat Sejahtera “. yang berlangsung dihalaman kantor Bupati Jl. Jenderal Sudirman no. 37 Kel. Mulia Baru Kec. Delta Pawan Kab. Ketapang, Kamis (11/03/2021).

Dandim 1203/Ktp, Letkol Kav Suntara Wisnu Budi Hidayanta, S.H, M.Sc., yang di damping Ketua Persit KCK Cabang XLVII Kodim 1203 Ny.SuntaraWisnu Budi Hidayanta bersama Forkopimda dan pejabat struktural lainya turut hadir dalam upacara memperingati Hari jadi kota ketapang Ke 603 Tahun 2021 tersebut dengan diikuti oleh peserta upacara yang terdiri dari berbagai Instansi pemerintahan ,Ormas dan Pelajar Kab. Ketapang.

Inspektur upacara memperingati Hari jadi kota ketapang Ke 603 Tahun 2021 kali ini adalah Wakil Bupati Ketapang H. Farhan SE, M, Si., Dalam Pidatonya ia mengatakan Peringatan hari jadi ketapang tahun ini dalam nuansa dan suasana yang berbeda, Dimana saat ini kita masih dilanda berbagai ujian pandemi covid-19 yang masih belum mereda, Namun demikian, suasana yang berbeda ini tentunya tidak lantas menyurutkan rasa syukur kita kepada Tuhan Yang Maha Esa, atas semua rahmat  dan karunianya yang telah diberikan kepada segenap lapisan masyarakat kabupaten ketapang. 

“Capaian Kab. Ketapang dalam hal pembangunan SDM mengalami peningkatan dari tahun ke tahun, hal ini menggambarkan bahwa masyarakat ketapang semakin sehat, cerdas, dan produktif, Sedangkan dari sisi pemerataan pembangunan Pemkab. Ketapang terus berupaya dan memacu untuk meningkatkan kemandirian desa sebagai salah satu program prioritas pembangunan,”ujarnya. 

“Masyarakat global memaksa kita pada perubahan menuju pola hidup baru yang lebih sehat, lebih peduli dan lebih inovatif, hal ini tentu akan menjadi tantangan tersendiri bagi kita bersama untuk dapat segera beradaptasi terhadap setiap tuntutan dinamika perubahan tersebut,” tandasnya.

 Menyikapi peringatan Hari Jadi Kota Ketapang Ke-603 kali ini, Dandim 1203/Ktp menyampaikan, melalui momen bersejarah ini saya mengajak kepada semua kalangan masyarakat kab. ketapang yang bermacam etnis dan beragaman budaya mari satukan hati satukan tekad memutus mata rantai covid-19, dengan mematuhi protokol kesehatan ini semua untuk menuju Ketapang yang maju dan sejahtera, Selamat Hari jadi Kabupaten Ketapang Ke-603, Tahun 2021.***(r/k65news).

Editor    : M. Fahrozi

Gambar : Dokumen Pendim 1203/Ktp

_______________

“MENGUTIP SEBAGIAN ATAU SELURUH ISI PORTAL INI HARUS MENDAPAT IZIN TERTULIS DARI REDAKSI, HAK CIPTA DILINDUNGI UNDANG-UNDANG”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *