WARTAWAN KANTOR BERITA ONLINE KABAR65NEWS.COM DALAM MELAKSANAKAN TUGAS JURNALISTIK DILENGKAPI DENGAN KARTU PERS RESMI DAN NAMANYA TERDAFTAR DIBOX REDAKSI

Kabar65News

Menembus Peradaban

Amankan Kurir Narkoba, Dandim 1203/Ktp Apresiasi Keberhasilan Satgas Pamtas Yonif 642/Kps

KETAPANG – Dandim 1203/Ktp, Letkol Kav Suntara Wisnu Budi Hidayanta, S.H, M.Sc., memberi apresiasi Keberhasilan Satgas Pamtas Yonif 642/Kps, pasalnya telah mengamankan seorang yang tertangkap tangan membawa Narkoba Pos Balai Karangan, hal ini di sampaikanya di Makodim 1203/Ketapang jalan. S. Parman kel. Sukaharja kec. Delta Pawan kab. Ketapang, Jum’at (12/3/2021).             

Diketahui bahwa, penangkapan ini dilakukan saat pemeriksaan di depan Pos Dalduk Koki SSK IV Balai Karangan, Satgas Pamtas Yonif 642/Kps, Dusun Tang Raya, Desa Pemodis Kecamatan Beduai, Kabupaten Sanggau.

“Saya merasa bangga bahwa TNI-AD telah berhasil mengamankan barang haram tersebut, kita tidak boleh lengah, walaupun semua disibukkan masalah penanganan Covid-19, Hal ini mungkin digunakan kesempatan bagi para pengedar narkoba,” kata Dandim 1203/Ktp.

“Hal ini terbukti dengan seringnya aparat keamanan mengagalkan masuknya narkotika dari Malaysia ke Kalbar,”ungkapnya.

“Tetap waspada, jangan sampai lengah dan juga tetap bekerja sama dengan pihak instansi terkait dalam menjalankan tugas dilapangan. Sinergitas tetap dijaga, karena dengan bersinergi baik dengan toga, tomas aparat setempat akan mendapat segala informasi yang akan didapat,” tandasnya.***(r/k65news).

Editor    : M. Fahrozi

Gambar : Dokumen Pendim 1203/Ktp

_______________

“MENGUTIP SEBAGIAN ATAU SELURUH ISI PORTAL INI HARUS MENDAPAT IZIN TERTULIS DARI REDAKSI, HAK CIPTA DILINDUNGI UNDANG-UNDANG”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *