WARTAWAN KANTOR BERITA ONLINE KABAR65NEWS.COM DALAM MELAKSANAKAN TUGAS JURNALISTIK DILENGKAPI DENGAN KARTU PERS RESMI DAN NAMANYA TERDAFTAR DIBOX REDAKSI

Kabar65News

Menembus Peradaban

Meeting Pra Munas Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia V Tahun 2021

KETAPANG – Bupati Ketapang melalui Asisten i (satu) Sekda Bidang Pemerintahan Kabupaten Ketapang, Donatus Franseda, AP., MM nengikuti Zoom Meeting kegiatan Pra Munas Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (APKASI) V Tahun 2021, di Ruang Vicon BPKAD Kabupaten Ketapang, Kamis (18/03/2021).

Kegiatan yang diselenggarakan oleh Pengurus APKASI Pusat tersebut dihadiri juga oleh Kepala Bagian Tata Pemerintahan Setda Kabupaten Ketapang dan Bupati Seluruh Indonesia selaku anggota APKASI.

Dalam kegiatan Pra Munas APKASI Tahun 2021, membahas kebijakan umum dan rencana strategis serta rekomendasi dan program kerja APKASI Tahun 2021.

Selanjutnya, dilakukan Pramunas Secara virtual antara Pemda Kabupaten Ketapang dengan pengurus APKASI pusat dan Pemda seluruh Indonesia selaku anggota APKASI.***(r/k65news).

Editor    : M. Fahrozi

Gambar : Dokumen Humas dan Protokol Setda Ketapang

_______________

“MENGUTIP SEBAGIAN ATAU SELURUH ISI PORTAL INI HARUS MENDAPAT IZIN TERTULIS DARI REDAKSI, HAK CIPTA DILINDUNGI UNDANG-UNDANG”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *