WARTAWAN KANTOR BERITA ONLINE KABAR65NEWS.COM DALAM MELAKSANAKAN TUGAS JURNALISTIK DILENGKAPI DENGAN KARTU PERS RESMI DAN NAMANYA TERDAFTAR DIBOX REDAKSI

Kabar65News

Menembus Peradaban

Jalin Silahturahmi, Lantamal IX Bersama Satpol PP Provinsi Maluku Laksanakan Olahraga Bersama

AMBON – Seluruh prajurit dan PNS Lantamal IX melaksanakan kegiatan olahraga bersama dengan  Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Provinsi Maluku di Markas Komando Lantamal IX Halong Ambon. Kegiatan dimulai dengan pengecekan tensi dan suhu tubuh dilanjutkan dengan senam aerobik dan olahraga umum meliputi jalan santai, renang laut, badminton, tenis meja dan bola voly. Jum’at, (19/03/2021).

Olahraga bersama juga bermanfaat untuk meningkatkan imun agar fisik masing-masing individu tetap terpelihara dimana sangat diperlukan oleh seluruh personel untuk mendukung tugas-tugas kedepan.

Diharapkan kegiatan ini akan terus dilaksanakan sebagai ajang silaturahmi untuk saling mengenal dan menambah persaudaraan sehingga hubungan Lantamal IX dan Satpol PP Provinsi Maluku tetap solid serta terjaga dengan baik.

Turut hadir pada kegiatan tersebut Komandan Lantamal IX Laksma TNI Eko Jokowiyono, S. E., M.Si., Sekretaris Satpol PP Povinsi Maluku Marisca L.N. Kakiailatu, S.Stp., M.Si., Wadan Lantamal IX, Para Asisten Danlantamal IX, Dansatrol Lantamal IX dan Kasatker Lantamal IX.***(sp/k65news).

Editor    : M. Fahrozi

Gambar : Dokumen Lantamal IX Ambon

_______________

“MENGUTIP SEBAGIAN ATAU SELURUH ISI PORTAL INI HARUS MENDAPAT IZIN TERTULIS DARI REDAKSI, HAK CIPTA DILINDUNGI UNDANG-UNDANG”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *