WARTAWAN KANTOR BERITA ONLINE KABAR65NEWS.COM DALAM MELAKSANAKAN TUGAS JURNALISTIK DILENGKAPI DENGAN KARTU PERS RESMI DAN NAMANYA TERDAFTAR DIBOX REDAKSI

Kabar65News

Menembus Peradaban

Tegakkan Disiplin Dilingkungan Prajurit TNI, Subdenpom XII/1-5 Ktp Gelar Sosialisasi Ops Gaktib dan Yustisi Tentang Lalu Lintas Serta Disiplin Militer Tahun 2021

KETAPANG – Guna mendukung pelaksanaan Operasi Gaktib dan Yustisi, Subdenpom XII/1-5 Ktp menggelar kegiatan pembekalan provost satuan Kodim 1203/Ktp dan Kompi Mekanis-3 Yonmek 643/Wns, Dalam rangka sosialisasi ops Gaktib dan yustisi Ta. 2021 yang berlansung jalan A. Yani no1 Kel. Kantor, Kec. Kab. Ketapang, Jum’at (19/03/2021).

Komandan Subdenpom XII/1-5 Ktp Kapten CPM Mulianta Sinisuka Ginting, Dalam sosialisasinya mengatakan bahwa, dengan kegiatan ini diharapkan provost Kodim 1203/Ktp san Yonmek 643/Wns dapat meningkatkan disiplin dan tata tertib guna mencegah pelanggaran hukum di wilayah Kodim 123/Ktp.

“Sehingga dapat mewujudkan prajurit TNI yang berjiwa patriot sejati, profesional, dan dicintai rakyat,“ jelasnya.

“Dalam rangkaian kegiatan ini provost Kodim 1203/Ktp dan Yonmek 643/Wns melaksanakan senam lalin yang dipimpin serka Samsul dengan tujuan untuk meningkatkan kemampuan dan selalu memelihara skill di bidang pengaturan lalu lintas serta menjaga esprit de corps,” jelas Serka Samsul.

Sementara itu Serda Kadir Danru Provost Kodim 1203/Ktp mengaku sangat bersyukur dengan adanya kegiatan ini, dimana kegiatan ini sangat bermanfaat untuk mendukung tugas pokok sebagai penegak disiplin disatuan.***(sp/k65news).

Editor    : M. Fahrozi

Gambar : Dokumen Pendim 1203/Ktp

_______________

“MENGUTIP SEBAGIAN ATAU SELURUH ISI PORTAL INI HARUS MENDAPAT IZIN TERTULIS DARI REDAKSI, HAK CIPTA DILINDUNGI UNDANG-UNDANG”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *