WARTAWAN KANTOR BERITA ONLINE KABAR65NEWS.COM DALAM MELAKSANAKAN TUGAS JURNALISTIK DILENGKAPI DENGAN KARTU PERS RESMI DAN NAMANYA TERDAFTAR DIBOX REDAKSI

Kabar65News

Menembus Peradaban

Lantamal IX Tandatangani Pakta Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi dan Birokrasi Bersih Melayani

AMBON – Lantamal IX Tandatangani Pakta Integritas Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBK/WBBM) di wilayah kerja Lantamal IX. Bertempat di Gedung Dr. Johannes Leimena. Desa Halong Kec. Baguala Kota Ambon, Jumat, (26/03/2021).

Komandan Lantamal (Danlantamal) IX Laksamana Pertama TNI Eko Jokowiyono, S.E., M.Si., selaku Pemimpin acara menyampaikan sesuai peraturan Panglima TNI nomor 65 tahun 2019 penandatanganan Pakta Integritas ini adalah Pernyataan atau wujud komitmen Lantamal IX dalam melaksanakan seluruh tugas, fungsi, tanggung jawab, wewenang dan peran sesuai dengan peraturan perundang-undangan dan kesanggupan untuk tidak melakukan korupsi, kolusi, dan nepotisme.

Tujuan penandatanganan Pakta Integritas yaitu untuk memperkuat komitmen bersama dalam pencegahan dan pemberantasan korupsi; menumbuhkembangkan keterbukaan dan kejujuran, serta memperlancar pelaksanaan tugas yang berkualitas, efektif, efisien, dan akuntabel, serta mewujudkan pemerintah dan masyarakat Indonesia yang maju, mandiri, bertanggungjawab, dan bermartabat.

Penandatanganan Pakta Integritas tersebut di ikuti Wadan Lantamal IX , para Pejabat Utama, seluruh Kasatker Lantamal IX dan Prajurit serta PNS Lantamal IX sebagai Perserta acara.***(sp/k65news).

Editor    : M. Fahrozi

Gambar : Dokumen Lantamal IX Ambon

_______________

“MENGUTIP SEBAGIAN ATAU SELURUH ISI PORTAL INI HARUS MENDAPAT IZIN TERTULIS DARI REDAKSI, HAK CIPTA DILINDUNGI UNDANG-UNDANG”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *