WARTAWAN KANTOR BERITA ONLINE KABAR65NEWS.COM DALAM MELAKSANAKAN TUGAS JURNALISTIK DILENGKAPI DENGAN KARTU PERS RESMI DAN NAMANYA TERDAFTAR DIBOX REDAKSI

Kabar65News

Menembus Peradaban

Memastikan Kesiapan Alat dan Personel, PLN UP3 Ketapang Gelar Apel Siaga Ramadhan

KETAPANG – Dalam rangka menjaga kehandalan listrik selama Ramadhan dan Idul Fitri 1442 H, PLN UP3 Ketapang mengadakan apel siaga pada Selasa (06/04/2021) untuk memastikan kesiapan pelayanan teknik baik secara personil maupun peralatan.

Selama periode SIAGA 12 April – 19 Mei, PLN UP3 Ketapang menyiagakan 214 petugas Pelayanan Teknik untuk menjaga supply listrik kepada pelanggan. Disamping itu, PLN UP3 Ketapang juga menyiagakan 13 buah genset, 20 Unit Mobil Pemeliharaan, 34 unit layanan cepat yang tersebar di 20 Posko SIAGA di Kabupaten Ketapang dan Kabupaten Kayong Utara.

Dalam apel siaga tersebut juga dilakukan pemeriksaan terhadap peralatan-peralatan yang akan digunakan, baik secara kelengkapan maupun kelayakan. Hal ini dimaksudkan untuk memberikan pelayanan prima kepada pelanggan.

Disamping itu, kondisi saat ini Daya Mampu Pembangkit yang tersedia 49,9 MW, dimana Beban Puncak Siang hari 30,5 MW dan Beban Puncak Malam hari 37,9 MW. Diharapkan tidak ada lagi gangguan pembangkit selama periode SIAGA sehingga supply kepada pelanggan dapat terpenuhi.

PLN UP3 Ketapang terus berupaya meningkatkan pelayanan kepada pelanggan. Bila mengalami gangguan kelistrikan, pelanggan dapat melakukan pengaduan melalui aplikasi PLN Mobile yang dapat didownload melalui Appstore maupun PlayStore pada link berikut http://bit.ly/2MUsv4u.***(r/k65news).

Gambar : Dokumen Puspen TNI

_______________

“MENGUTIP SEBAGIAN ATAU SELURUH ISI PORTAL INI HARUS MENDAPAT IZIN TERTULIS DARI REDAKSI, HAK CIPTA DILINDUNGI UNDANG-UNDANG”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *