Kabar65News

Menembus Peradaban

Seleksi Pemain Timnas U-16 dan U-19 Regional Maluku-Maluku Utara di Lantamal IX

AMBON – Komandan Lantamal (Danlantamal) IX Laksamana Pertama TNI Eko Jokowiyono, S.E., M.Si., menghadiri pembukaan seleksi Timnas U-16 dan U-19 Tingkat Regional Maluku-Maluku Utara. Dilaksanakan pada hari Rabu, 07 April 2021 pukul 08.00 WIT di Lapangan Sepak Bola Lantamal IX Desa Halong kec. Baguala kota Ambon.

 Maluku adalah gudangnya pemain berbakat, “Pemain bintang bukan lahir begitu saja, namun melalui proses panjang”. Banyak turnamen dan seleksi yang harus mereka jalani untuk menggapai cita-cita sebagai pemain bintang.

Dalam sambutannya Danlantamal IX menyampaikan “Suatu kehormatan Lantamal IX dipercaya sebagai tempat pelaksanaan seleksi dan sangat mengapresiasi serta akan selalu mendukung untuk kemajuan olahraga sepakbola wilayah Ambon Maluku.”

Kegiatan tersebut dibuka secara resmi oleh Asprov PSSI Maluku Bapak Sofyan Lestaluhu, dilanjutkan dengan pelaksanaan seleksi Timnas U-16 dan U-19. Dipantau langsung oleh mantan pemain Timnas Firman Utina dan Hendrianto Nugroho sebagai Tim Talent Scouting dari PSSI Jakarta.

Selanjutnya setelah lolos dari seleksi regional para pemain akan diberangkatkan ke Jakarta untuk melaksanakan seleksi tingkat pusat.

Hadir dalam giat seleksi tersebut Wadan Lantamal IX, Para pejabat Utama Lantamal IX, Para Kasatker Lantamal IX, Sekjen PSSI Maluku, Direktur kompetisi PSSI Wilayah Maluku dan para pendamping Pemain.***(sp/k65news).

Editor    : M. Fahrozi

Gambar : Dokumen lantamal IX Ambon

_______________

“MENGUTIP SEBAGIAN ATAU SELURUH ISI PORTAL INI HARUS MENDAPAT IZIN TERTULIS DARI REDAKSI, HAK CIPTA DILINDUNGI UNDANG-UNDANG”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *