WARTAWAN KANTOR BERITA ONLINE KABAR65NEWS.COM DALAM MELAKSANAKAN TUGAS JURNALISTIK DILENGKAPI DENGAN KARTU PERS RESMI DAN NAMANYA TERDAFTAR DIBOX REDAKSI

Kabar65News

Menembus Peradaban

Wakil Bupati Ketapang : Pengurus LPTQ Jangan Jadi Superman Tapi Jadilah Super Tim

KETAPANG – Wakil Bupati Ketapang, H. Farhan, SE, M.Si. berpesan kepada pengurus Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an (LPTQ) Kabupaten Ketapang, supaya jangan menjadi superman tapi jadilah super tim. Ia menyampaikan pesan tersebut saat menutup kegiatan Rapat Koordinasi LPTQ Kabupaten Ketapang.

“Bekerja dalam sebuah organisasi kita jangan menjadi superman tapi jadilah super tim,” ucap H. Farhan di Aula Dinas Pertanian Jalan Jenderal Sudirman Ketapang, Sabtu  (10/04/2021) sore. 

Rakor tersebut diikuti oleh 100 orang peserta dari pengurus LPTQ Kabupaten Ketapang, pengurus LPTQ Kecamatan, dari unsur Kantor Kecamatan dan KUA Kecamatan se Kabupaten Ketapang.

Lebih lanjut H.Farhan menjelaskan, bahwa makna superman dan supertim yaitu pengurus LPTQ supaya bekerja sama dan berkontribusi sesuai dengan bidang masing-masing.

“Menjadi superman dalam arti mengerjakan semua hal sendiri tanpa bekerja sama dan tidak melibatkan tim dalam bekerja. Yang baik adalah menjadi super tim yakni dengan melibatkan semua potensi yang ada dalam sebuah organisasi, semua pengurus berkontribusi sesuai dengan bidangnya masing-masing,” tambah H. Farhan.

H. Farhan yang juga menjabat sebagai Ketua Umum LPTQ Kabupaten Ketapang tersebut meminta agar pengurus LPTQ memberikan sumbangsih tenaga, ide dan pemikiran.

“Pengurus LPTQ Kabupaten Ketapang saya minta untuk memberikan sumbangsih ide, pemikiran, tenaga dan waktu untuk kemajuan organisasi,” tambah H. Farhan.

Mustasyar PCNU Ketapang tersebut menginginkan agar semua pihak bekerja keras  untuk mewujudkan mimpi yang sama yakni prestasi LPTQ Kabupaten Ketapang bisa meningkat di MTQ Tingkat Provinsi Kalimantan Barat.

Lebih lanjut H. Farhan meminta agar pengurus LPTQ melakukan pemetaan tentang apa yang menjadi potensi Kabupaten Ketapang sehingga dapat diberikan pembinaan sehingga prestasi bisa lebih meningkat. Serta dipetakan juga kelemahan-kelemahan untuk diperkuat.

Sedangkan sebelumnya, acara pembukaan Rapat Koordinasi Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an (LPTQ) Kabupaten Ketapang itu di buka secara resmi oleh Asisten II Setda Bidang Perekonomian Pembangunan dan Kesra Drs. H.Marwan Nor, MM, mewakili Bupati Ketapang, Sabtu (10/04/2021) pagi  di Aula Dinas  Pertanian Kabupaten Ketapang.***(r/k65news).

Editor    : M. Fahrozi

_______________

“MENGUTIP SEBAGIAN ATAU SELURUH ISI PORTAL INI HARUS MENDAPAT IZIN TERTULIS DARI REDAKSI, HAK CIPTA DILINDUNGI UNDANG-UNDANG”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *