WARTAWAN KANTOR BERITA ONLINE KABAR65NEWS.COM DALAM MELAKSANAKAN TUGAS JURNALISTIK DILENGKAPI DENGAN KARTU PERS RESMI DAN NAMANYA TERDAFTAR DIBOX REDAKSI

Kabar65News

Menembus Peradaban

Alexander Wilyo : Semoga Pemda Ketapang Mendapat Opini WTP untuk yang ke 7 Kalinya

PONTIANAK – Dalam rangka memenuhi amanat Undang-Undang Nomor 15 Tahun 2004 tentang Pemeriksaan Pengelolaan dan Tanggung Jawab Keuangan Negara, bertempat di Kantor Badan Pemeriksa Keuangan Perwakilan Provinsi Kalimantan Barat Jalan Ahmad Yani, Pontianak, akan diselenggarakan acara penyerahan Laporan Hasil Pemeriksaan atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LHP LKPD) Tahun Anggaran 2020, termasuk Kabupaten Ketapang, Jum’at (07/05/2021).

Menurut Kepala BPKAD Kabupaten Ketapang Alexander Wilyo, S.STP.,M.Si ketika dihubungi media ini menjelaskan bahwa acara penyerahan LHP LKPD untuk Kabupaten Ketapang dilaksanakan pada pukul 14.00 WIB bersama-sama dengan Kabupaten Kapuas Hulu, Sintang, Melawi, dan Sekadau.

Alexander berharap semoga Laporan Keuangan Pemda Ketapang mendapat Opini WTP untuk yang ke 7 kalinya pada hari ini.

“Untuk masyarakat Ketapang mohon dukungan dan do’anya agar Pemda Ketapang mendapat Opini WTP (Wajar Tanpa Pengecualian) untuk yang ke 7 kalinya,” pinta Alexander.

Hadir dalam acara tersebut Ketua DPRD Ketapang, Pj Sekda yang mewakili Bupati, Inspektur, dan Kepala BPKAD.***(adj/k65news).

Editor    : M. Fahrozi

_______________

“MENGUTIP SEBAGIAN ATAU SELURUH ISI PORTAL INI HARUS MENDAPAT IZIN TERTULIS DARI REDAKSI, HAK CIPTA DILINDUNGI UNDANG-UNDANG”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *