WARTAWAN KANTOR BERITA ONLINE KABAR65NEWS.COM DALAM MELAKSANAKAN TUGAS JURNALISTIK DILENGKAPI DENGAN KARTU PERS RESMI DAN NAMANYA TERDAFTAR DIBOX REDAKSI

Kabar65News

Menembus Peradaban

Ketapang Kembali Raih Opini WTP yang ke Tujuh Kalinya, Ini Kabarnya

PONTIANAK – Bertempat di Kantor Badan Pemeriksa Keuangan Perwakilan Provinsi Kalimantan Barat Jalan Ahmad Yani, Pontianak , telah diselenggarakan acara penyerahan Laporan Hasil Pemeriksaan atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LHP LKPD) Tahun Anggaran 2020, termasuk Kabupaten Ketapang, Jum’at (07/05/2021).

Hasilnya Kabupaten Ketapang kembali meraih Opini WTP (Wajar Tanpa Pengecualian) oleh BPK RI, untuk Opini WTP yang ke 7 kalinya, hal ini dibenarkan Kepala BPKAD (Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah) Kabupaten Ketapang Alexander Wilyo, S.STP.,M.Si.

“Alhamdulillah, Puji Tuhan, Laporan Keuangan Pemda Kab Ketapang TA.2020 mendapat Opini WTP oleh BPK RI, opini yg ke 7 kalinya,” terang Alexander Wilyo beberapa menit lalu.

Penyerahan LHP LKPD tersebut dalam rangka memenuhi amanat Undang-Undang Nomor 15 Tahun 2004 tentang Pemeriksaan Pengelolaan dan Tanggung Jawab Keuangan Negara.***(adj/k65news).

Editor    : M. Fahrozi

_______________

“MENGUTIP SEBAGIAN ATAU SELURUH ISI PORTAL INI HARUS MENDAPAT IZIN TERTULIS DARI REDAKSI, HAK CIPTA DILINDUNGI UNDANG-UNDANG”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *